Cessilia Putri

Kontributor

2 tahun yang lalu


#terupload #sosial media #facebookmarketing

Facebook Marketing

2 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

Facebook marketing

Dengan 2,74 triliun pengguna aktif, Facebook adalah platform media sosial paling populer di dunia. Dari perspektif pemasaran, ada banyak peluang untuk terlibat dengan audiens baru dan memperluas jangkauan perusahaan Anda dengan cara yang mudah.

Bagaimana Anda memanfaatkan peluang ini? Dengan merancang strategi pemasaran Facebook. Melalui Facebook marketing, anda dapat memperluas bisnis anda. Bagaimana caranya? Kita bahas lebih lanjut melalui artikel dibawah ini dari Campus Digital

Apa itu Facebook Marketing ?

Facebook Marketing adalah istilah umum untuk berbagai cara yang dapat memasarkan bisnis Anda di Facebook, termasuk:

Iklan Facebook

Halaman Bisnis

Pasar Facebook

Grup Facebook

Strategi pemasaran yang cocok untuk setiap anggaran, tergantung Anda mencari solusi pemasaran media sosial secara gratis atau Anda ingin menyisihkan modal untuk Iklan Facebook berbayar.

Kenapa harus menggunakan Facebook Marketing?

Pertama-tama, lebih dari 90 juta bisnis sudah tersedia di facebook dan kurang lebih 17 persen pengguna bergabung dengan Facebook untuk berkoneksi dengan brand dan produk.

Artinya jangkauan Facebook sangat luas dan dapat memperluas bisnis anda. Selain itu Facebook juga mudah untuk digunakan.

Jenis jenis Iklan Facebook untuk Facebook Marketing

Pertama Iklan Gambar

Harus dalam bentuk Jpg atau Png dan judulnya tidak boleh lebih dari 40 karakter. Dapat mengiklankan produk anda melalui gambar gambar yang ada, maka dari itu diperlukan skill untuk mengambil gambar produk anda.

Kedua Iklan video

Dengan iklan video, Anda dapat memamerkan produk, mempromosikan testimonial pelanggan, atau meningkatkan merek Anda. Postingan video, secara umum, memiliki tingkat keterlibatan 6,09 persen di Facebook, yang mengesankan, tetapi Anda akan kehilangan audience jika itu adalah video berkualitas buruk dengan pesan yang tidak jelas.

Ketiga Iklan carousel.

Dengan iklan carousel, orang dapat menelusuri sejumlah gambar untuk melihat produk yang sama dari berbagai sudut

Hubungi Kami