krisna suzana

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media #media sosial

Followers TikTok Banyak, Dapat Uang Loh!

2 tahun yang lalu - By krisna suzana

Followers TikTok kamu sedikit? begini cara ningkatinnya!

TikTok merupakan aplikasi video music berdurasi singkat (15 detik sampai 3 menit) yang saat ini memiliki penggunanya kurang lebih 1 milyar. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua. Tidak hanya untuk hiburan semata, namun sekarang ini TikTok bisa menghasilkan uang loh. Nah, sebelum lebih lanjut ada salah satu syarat agar kita bisa mendapatkan uang dari TikTok. Syarat yang paling mendasar adalah kita harus memiliki followers atau pengikut. Lalu berapa jumlah pengikut agar kita bisa mendapatkan uang dari TikTok?

Jumlah Followers Berapa?

TikTok juga memiliki ketentuan yang sama dengan aplikasi lainnya yaitu mewajibkan penggunanya memiliki pengikut yang tinggi agar berpotensi untuk mendapatkan uang. Berapa jumlahnya? Tidak ada ketentuan minimal jumlahnya namun kisaran jumlah pengikut TikTok agar kamu mendapatkan uang di rentang angka 10 ribu sampai 1 juta. Salah satu pengguna TikTok yang sukses mendapatkan uang adalah Loren Gray seorang penyanyi asal Pennsylvania, Amerika Serikat. Dengan memiliki jumlah pengikut 38 juta, setiap satu kali posting bisa meraup keuntungan jutaan rupiah.

Menaikkan Followers

Karena semakin berpeluang besar mendapatkan uang di TikTok, maka banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk menaikkan pengikut di TikTok. Pada dasarnya, untuk menaikkan pengikut ada dua acara:

Pertama, membuat konten yang bagus dan berkualitas secara konsisten. Jika kamu aktif dalam membuat konten maka kamu bisa melakukan kolaborasi Bersama influencer TikTok dan tentunya bakalan menambah followers kamu

Kedua, kamu bisa membeli followers lewat jasa jual followers. Pilihan ini, kamu cukup membayar jasa tanpa harus ribet membuat konten.

Dari kedua cara tersebut, cara pertama adalah cara yang paling efektif karena kamu akan terlatih dalam membuat konten, dengan kamu konsisten maka tidak akan terasa konten kamu akan jauh lebih bagus dan berkualitas. Sedangkan kalau kamu memilih jasa menaikkan followers kamu akan malas membuat konten karena cara ini sangat instan. Namun semua itu kembali lagi ke pribadi masing-masing ya, dan boleh mencoba keduanya.

Itulah informasi mengenai pentingnya followers agar kita bisa mendapatkan uang di TikTok. Tertarik mencobanya?

Informasi lainnya kunjungi website Campus Digital

Hubungi Kami