Bintang Permata Alam

Kontributor

2 tahun yang lalu


#website #googlebisnis

Google Bisnisku, Siap Bikin Bisnis Makin Terkenal!

2 tahun yang lalu - By Bintang Permata Alam

Apakah pernah terbayang jika bisnismu akan dengan mudah muncul di Google saat ada orang yang mencarinya? Tentu hal tersebut akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri di mana bisnis kita bisa mendapat tayangan dari banyak orang di mesin pencarian yang paling populer saat ini, Google. Pertanyaannya ialah, bagaimana cara bisnis kita muncul di Google saat ada orang yang mencarinya?Google Bisnisku adalah jawabannya.

Sangat mudah sekali tentu caranya untuk memulai menggunakan Google sebagai salah satu layanan untuk mempromosikan bisnis. Dengan menggunakan Google Bisnisku, sebuah toko atau outlet bisnis yang kalian miliki akan dengan mudah muncul di kolom pencarian Google. Dalam pencarian itu, informasi yang muncul antara lain nama toko, alamat, jam kerja, hingga ulasan pelanggan.

Hal tersebut hanya sekian dari banyaknya manfaat yang bisa kalian dapat dari layanan Google Bisnisku. Lantas, apa sajakah keuntungan lainnya yang bisa kalian peroleh dengan memanfaatkan Google My Bussiness?

Google Bisnisku Memberikan Informasi Lengkap tentang Bisnis

Ketika sudah menggunakan Google Bisnisku, salah satu keuntungannya ialah profil bisnis kita bisa otomatis muncul di kolom pencarian Google, tepatnya di sebelah kanan. Pada bagian tersebut, seorang calon pembeli bisa melihat dan mengakses informasi apa saja yang telah kalian tulis tentang toko kalian. Hal tersebut meliputi nama toko, jam kerja operasional, lokasi detail, nomor telepon hingga yang sangat berpengaruh ialah ulasan atau review pelanggan. Mengapa ulasan pelanggan sangat penting? Sebab hal tersebut akan memengaruhi calon pembeli untuk jadi melakukan transaksi atau tidak. Jika keseluruhan ulasannya bagus, maka pengaruh yang kalian dapat pun juga akan bagus. Selain itu, profil lain yang tertulis tadi sangat membantu calon pembeli untuk membantu mereka melakukan transaksi. Jadi akan ada kesempatan lebih besar untuk mendapatkan pelanggan baru melalui Google Bisnisku.

Memberikan Kemudahan Akses melalui Google Maps

Keuntungan lain yang tak kalah menarik ialah bisnis kalian bisa muncul melalui penelusuran Google Maps lengkap dengan deskripsi profil tadi. Hal ini akan memudahkan calon pelanggan untuk datang berkunjung ke toko kalian jika mereka ingin melakukan transaksi secara langsung. Selain itu, kemudahan akses informasi terkait bisnis kalian juga akan lebih mudah dengan cara seperti ini. Kelengkapan profil seperti yang sebelumnya tertulis tentu juga akan membuat banyak orang menaruh kepercayaan bahwa bisnis yang kalian jalankan nyata sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi. Yuk daftar di Campus Digital

Hubungi Kami