krisna suzana

Kontributor

2 tahun yang lalu


#tiktokmenarik #idekonten #takberkategori

Ide Konten TikTok Menarik

2 tahun yang lalu - By krisna suzana

Ide konten TikTok[/caption]

TikTok menjadi salah satu platform untuk kita menuangkan ide dan menjadikannya sebagai konten. Pengguna TikTok sendiri mencapai 1 milyar sehingga bisa menjadi marketing untuk kita. Terkadang kita suka kebingungan, ide apa sih yang sebaiknya dijadikan konten TikTok? Karena banyak sekali jenis konten TikTok. Tak perlu bingung lagi, karena berikut merupakan ide konten TikTok menarik yang pastinya masuk FYP dan banyak peminatnya.

Ide Konten TikTok Menarik

Konten DIY atau Life Hacks

Ide ini banyak di fyp TikTok, dan memang sangat menarik juga bermanfaat. Dengan membuat konten DIY ini pastinya semua orang akan tertarik. Contoh ide konten DIY salah satunya DIY masker organic. Kalau kamu tidak memiliki ide DIY, kamu bisa mencari referensi terlebih dahulu kemudian kamu kemas menjadi konten TikTok yang menarik

Konten Humoris

Tentu konten humoris adalah konten yang sering kita temukan dan bisa menarik followers baru. Karena konten ini bertujuan untuk menghibur ketika kita sedang bosan atau sedih maka bisa nih konten humoris menjadi pilihan. Buat kamu yang memiliki banyak cerita menarik dan lucu bisa kamu jadikan konten TikTok atau kamu yang suka stand up comedy bisa nih. Konten humoris bisa meningkatkan engagement akun kamu loh!

Konten Tutorial

Hampir mirip dengan konten DIY namun konten ini lebih ke bagaimana sih caranya dalam melakukan suatu hal sehingga kamu bisa menjelaskan caranya seperti apa. Konten tutorial juga tidak kalah menarik di FYP TikTok. Dengan adanya konten ini, orang jadi tahu bagaimana cara mereka melakukan suatu hal sehingga bisa menjadi pilihan buat kamu untuk membuat konten TikTok. Biasanya konten ini banyak yang mengshare ke media sosial lain karena memang sangat berguna.

Konten Beauty dan Fashion

Konten ini tentunya tidak akan terlewatkan. Kamu bisa membuat konten tentang beauty dan fashion yang sedang trend. Misalkan cara menggunakan make up, tips memilih produk make up, skincare, fashion OOTD, konten haul fashion, dan masih banyak lagi. Sehingga orang-orang akan tertarik dan konten kamu menjadi referensi untuk mereka. Maka patut untuk kamu coba!

Konten Story Telling

Ide konten ini juga menarik, kamu bisa bercerita mengenai cerita apa saja bahkan random dengan pembawaan cerita yang humoris juga agar menjadi daya tarik orang lain. Mungkin sudah banyak konten story telling seperti podcast spotify ataupun youtube namun tidak salahnya kamu membuat versi TikTok. Dengan alur yang tidak membosankan maka orang akan tertarik mendengarkan konten kamu.

Itulah beberapa ide konten TikTok yang menarik. Sebenarnya masih banyak lagi jenis konten di TikTok namun dari kelima itu bisa kamu coba. Dengan adanya informasi ini, kamu tidak usah bingung lagi akan membuat konten seperti apa di TikTok. Selamat mencoba!

Yuk kunjungi dan bergabung bersama kami di Campus Digital

Hubungi Kami