Marliana Atma

Kontributor

2 tahun yang lalu


#terupload # marketplace #wabsite

InstaPengusaha muda sukses melalui instagram

2 tahun yang lalu - By Marliana Atma

Pengusaha sukses Banyaknya pengusaha muda di Instagram, makin banyak pengusaha yang berhasil sukses di usia muda.

Hal ini dikatakan oleh Putri Silalahi manajer di komunikasi asia pasific dalam acara Facebook indonesia summit pada tahun 2019.

Ia memulai bisnisnya dari sosial media Instagram yang berhasil membawa keuntungan yang besar dan luar biasa juga selain menghemat energi kita juga bisa melakukan dimana saja sepertinya pekerjaan dari rumah.

Putri menyatakan bahwa Instagram selain ingin mengembangkan bisnis, juga ingin membantu orang yang juga tengah merintis usaha mereka secara online.

kisah dari Putri tersebut membuat kisa inspiratif untuk kita merintis usaha online yang di manfaatkan di masa pandemi yang belum berakhi ini.

"Instagram memberikan saya kebebasan berekspresi yang fun dan otentik.

baca artikel dari Campusdigital Konten TikTok Bisa Viral?Yuk Simak Tipsnya

putri juga menambahkan bahwa dia telah melihat banya pengusaha muda di Indonesia mengandalkan produk yang hanya di buat dari rumah dan bermodalkan ruang kecil saja yang melambung tinggi ke negara lain.

"Kami menemukan 82% IG membantu mencapai target penjualan mereka, 71% mengatakan IG membantu bisnis mereka.

banyaknya pengusaha yang usia nya muda seperti Nadya yang berusia 12 tahun membangun slime dengan bantuan ibunya" ujarnya.

Instagram beranggapan selain membangun bisnis, tetapi juga ingin membantu produk lokal Indonesia membantu bisnis lokal dengan meluncurkan akademi Instagram.

pelatihan di lakukan pada aplikasi instagram yang berusis di bawah 30 tahun. Mereka mendapat pengajaran bagaimana memasarkan produk digital, membangun foto dan video menarik, serta tips dari pengusaha yang sukses. "Hari ini ada 1.300 yang jadi lulusan akademi Instagram," tandasnya.

kamu juga haru membaca artikel dari Campusdigital untuk mendapatkan hal-hal yang menarik dan memperluas kemampuanmu di era online seperti ini.

kamu juga bisa mengunjungi Campusdigital

untuk mendapatkan artikel-artikel yang menarik dan pastinya Uptodate yaaa, yuuk jangan lupa signup!

 

Hubungi Kami