Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #trik & tips #wabsite

Jasa Landing Page Semarang: Bonus Part!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

Kalian membutuhkan landing page untuk website dari bisnis kalian? Yuk cek list-nya di sini![/caption]

Kejutan, sobat Gen Z sekalian! Kami kembali lagi dengan Part bonus di dalam serial jasa website Semarang! Tentunya, kalian juga harus memiliki landing page yang lebih bagus lagi dari website kalian untuk menarik perhatian konsumen. Landing page ini tentunya berbeda dengan website ya, sobat. Landing page adalah halaman web mandiri yang "mendaratkan" seseorang setelah mengklik dari email, iklan, atau lokasi digital lainnya. Saat ini, sudah banyak tempat yang menawarkan jasa landing page Semarang. Nah, sekarang yuk kita lihat rekomendasi tempat untuk jasa landing page Semarang!

Baca juga Transaksi Digital, Inovasi Pembayaran yang Mudah dan Praktis

WebHandal

Di WebHandal, kalian dapat menemukan layanan pembuatan landing page dengan harga yang sangat terjangkau tetapi berkualitas premium. Bukan sekedar menawarkan jasa pembuatan landing page profesional, namun mereka juga dapat menjamin bahwa jasa yang mereka tawarkan dapat membuat penjualan klien naik drastis. Dengan harga diskon sebesar 290 ribu rupiah, kalian dapat memperoleh landing page yang siap pakai dengan domain gratis. Landing page juga akan menjadi 100% milik klien tanpa akses admin, dan juga tidak perlu untuk memperpanjang per tahunnya. Selangkapnya, kunjungi mereka di sini!

Raja Landing Page

Jika kalian ingin mencari jasa pembuatan landing page untuk profesional, kalian bisa datang ke Raja Landing Page. Di sini, kalian akan menemukan bebagai macam layanan lainnya selain membuat landing page, seperti pembuatan website, SEO, dan lain-lain. Terlihat dari portofolio mereka, mereka telah membuat landing page dengan interface yang rapi, bersih, dan juga mudah untuk navigasinya. Harga yang mereka tawarkan untuk jasa mereka juga sangat terjangkau, yaitu 450 ribu rupiah untuk paket Baby Business. Dengan harga semurah itu, kalian dapat memperoleh fitur Elementor Pro, Setup Landing Page, penamaan subdomain, dan lain-lain. Cek di sini untuk info lengkapnya!

Kiosweb

Dengan harga 490 ribu rupiah kalian bisa mendapat fitur premium landing page seperti domain, copywriting, dan SSL Security secara gratis? Di mana lagi selain di Kiosweb! Kiosweb menawarkan jasa pembuatan landing page dengan prosedur yang anti-ribet. Berdasarkan portofolio yang mereka cantumkan, sudah terlihat bahwa pengerjaan mereka sangat profesional. Hasil yang mereka tawarkan sudah pasti akan memiliki kesan elegan, simpel, profesional. Lebih baiknya lagi, mereka juga menyediakan revisi agar bisa menyesuaikan dengan selera klien. Dengan pelayanan yang ekstra seperti ini, klien mana yang tidak senang? Tunggu apa lagi, ayo cek website mereka di sini untuk detail pemesanannya!

Dengan artikel berisi rangkuman dari tempat rekomendasi jasa landing page di Semarang ini, maka berakhirlah serial rekomendasi jasa website di Semarang. Semoga dengan adanya serial ini dapat memberi manfaat pada kalian dan dapat membuat bisnis kalian semakin laris. Salam sukses!

 Yok kunjungi dan bergabung bersama kami di campus digital

Hubungi Kami