Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#marketplace #jasapembuatancompany

Jasa Pembuatan Company Profile: Sebuah Rekomendasi

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_10005" align="alignnone" width="580"] Jasa-jasa ini akan membantumu dalam membuat profil perusahaan yang profesional![/caption]

Apakah kalian termasuk pendiri atau orag yang bekerja di dalam perusahaan rintisan yang baru saja beroperasi? Kalian tentunya wajib untuk membuat Company Profile untuk perusahaan kalian. Tetapi kalian bingung ingin membuatnya di mana? Kami punya solusinya! Di dalam artikel ini, kami akan merangkum jasa pembuatan company profile yang cocok untuk bisnis kalian. Yuk, mari kita telusuri daftarnya di sini!

Baca juga Konsep dan Sejarah Digital Marketing

JasaDesain.co.id

Tempat ini menyediakan jasa desain-mendesain apapun keperluan perusahaan kalian. Mulai dari desain banner, flyer, logo, website, dan lain sebagainya lengkap ada di sini. Di tempat ini kalian juga dapat membuat Company Profile berbentuk fisik maupun digital. Mereka akan mengirimkan bentuk file yang dapat diedit sesuai dengan keinginan para pelanggan. Di sini, kalian dapat menggunakan jasa desain Company Profile mereka dengan harga yang terjangkau. Dnegan mengeluarkan biaya sebanyak 60 ribu rupiah per halaman, kalian sudah mendapat desain custom sesuai dengan brief pelanggan dan juga 2 kali revisi. Selengkapnya, cek di sini!

Winstarlink Media

Terkenal dengan layanan pembuatan Company Profile mereka yang bernuansa profesional, Winstarlink Media telah terkenal dengan jam terbangnya yang sudah lebih dari 7 tahun. Sepanjang pengalaman mereka, mereka telah memperoleh 100+ klien dari perusahaan ternama yang puas akan pelayanan mereka. BCA, Unilever, Nivea, dan perusahaan-perusahaan ternama lainnya telah mempercayakan pembuatan Company Profile mereka ke agensi digital ini. Tak hanya itu, penawaran jasa desain profil perusahaan mereka juga sangat menjanjikan. Kalian semua dapat memperoleh Company Profile dengan desain template yang profesional, pengerjaan cepat selama 4 hingga 5 hari, dan master file dengan harga 85 ribu rupiah per halamannya. Klik di sini untuk informasi lengkapnya!

Lapakdesainku.com

Tempat ini juga merupakan salah satu tempat penyedia jasa desain Company Profile yang profesional. Untuk membuat Company Profile di sini, kalian tidak perlu terlalu pusing akan pembuatan materi. Karena, mereka akan membantu kalian dengan memberikan sebuah kuesioner yang wajib kalian isi untuk bahan mereka dalam menyusun Company Profile. Perlu kalian ingat bahwa kalian harus memesan layanan mereka dengan angka minimal sejumlah 6 halaman. Pengerjaan Company Profile mereka dapat selesai selama maksimal 6 hari kerja. Untuk paket paling murah di tempat ini dengan fitur paket dengan desain template dan 4 kali revisi minor, mereka akan mengenakan 110 ribu rupiah per halamannya. Kunjungi website mereka untuk informasi lebih lanjut! Untuk selebihnya, kunjungi website Campus Digital.

Hubungi Kami