Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#website #website digital marketing #jaspembuatanwebsite

Jasa Pembuatan Website Jogja Edition Check!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_8297" align="alignnone" width="580"] Untuk kalian yang sedang mencari jasa pembuatan website di daerah Jogja, baca list rekomendasi tempat-tempat ini yuk![/caption]

Kalian tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya dan ingin membuat situs web untuk bisnis yang kalian buat? Tetapi kalian memiliki berbagai macam kendala seperti belum menemukan jasa dengan harga yang ramah di kantong? Atau kalian sulit menemukan jasa pembuatan website yang kompeten dan kurang terpercaya? Say no more! Di sini, kami akan merangkum rekomendasi tempat-tempat penyedia jasa pembuatan website di Jogja! Sekarang kita lihat-lihat tempatnya dahulu, yuk!

Baca juga Membuat Landing Page Untuk Website Bisnis

Jogjasite.com

Untuk kalian yang mencari jasa website yang banyak promonya sehingga kalian bisa mendapat harga yang bersahabat, tempatnya di sini. Jogjasite.com menawarkan paket-paket pembuatan website sesuai dengan kebutuhan kalian, mulai dari pembuatan e-commerce, bisnis, maupun paket untuk instansi dan organisasi. Penawaran mereka yang paling menarik bertajuk Promo PPKM menawarkan diskon 50% untuk bisnis-bisnis yang terdampak pandemi COVID-19. Dengan harga diskon 1,25 juta rupiah, kalian dapat menikmati website dengan fitur profesional seperti 7-9 menu dan submenu, domain dan hosting, dan bonus 7-9 alamat email. Selain itu, klien mereka juga datang dari instansi-instansi ternama seperti KPU Sleman, Dinas Kebudayaan DIY, bahkan Universitas Gadjah Mada! Selengkapnya, cek di sini!

Jogja Project Solution

Tak kalah dari kompetitor-kompetitornya, Jogja Project Solution juga menawarkan jasa pembuatan website untuk berbagai macam keperluan. Mulai dari bisnis, instansi pemerintah, organisasi, portal berita, maupun untuk pendidikan, kalian bisa membuatnya di sini! Harga webiste yang kalian inginkan pun akan menyesuaikan dengan keperluan kalian. Paket termurah yang mereka tawarkan adalah paket Basic yang menyediakan website yang cocok untuk perusahaan kecil, sekolah dasar, personal, dan usaha rintisan. Dengan menyisihkan budget sebesar 1,8 juta rupiah, kalian bisa mendapat fitur-fitur seperti gratis SEO 1 bulan, template desain pilihan, maintenance 1 tahun, 5 akun email, dan bahkan integrasi Webmaster & Analitycs. Yuk, cek selengkapnya di sini!

Matob Creative Studio

Matob Creative Studio adalah jasa pembuatan website merangkap agensi Digital Marketing yang fokus dengan target market UMKM. Mereka menjembatani celah untuk membantu UMKM yang memiliki keterbatasan biaya untuk aktivitas marketingnya, namun masih ingin usahanya tumbuh, berkembang dan sukses. Selain menawarkan jasa pembatan website, merek tentunya juga menyediakan jasa maintenance dan juga optimasi pada website. Dengan begini, mereka dapat menjamin bahwa klien-klien mereka bisa mendapat exposure yang maksimal. Bahkan, mereka juga menjediakan jasa penulisan konten untuk website mereka. Di sini, kalian cukum pembayar sebanyak 3 juta rupiah saja untuk website dengan desain yang kalian inginkan dan juga sistem keamanan yang sudah terjamin. Fitur yang ditawarkan pun tidak main-main dan sudah setara dengan fitur website dari enterprise tingkat profesional. Untuk detailnya, cek di sini!

Nah, ini dia jasa-jasa pembuatan situs web yang terpercaya dan berkualitas nomor satu di Yogyakarta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kegiatan Digital Marketing di bisnis-bisnis kalian. Salam sukses! Yuk daftar di Campus Digital


Hubungi Kami