Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#website #website digital marketing #jaspembuatanwebsite

Jasa Pembuatan Website Pribadi Untuk Dunia Kerja

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

Membutuhkan situs web personal? Gunakan jasa tempat-tempat ini yuk![/caption]

Sebagai orang-orang yang akan terjun ke dunia kerja, tentunya kalian akan membutuhkan jasa pembuatan website pribadi untuk diri kalian sendiri. Dengan situs web pribadi, kalian bisa membangun personal branding yang baik dan mudah aksesnya untuk semua orang. Di sana, kalian bisa menceritakan pengalaman kerja dan prestasi kalian seperti membuat CV, tetapi lebih detail. Kalian juga bisa mencantumkan portofolio kalian agar terlihat menarik di mata HR. Di artikel ini, kami merangkum rekomendasi tempat-tempat penyedia jasa pembuatan website pribadi untuk kalian.

Baca juga 3 Alasan Mengapa Anda Harus Memulai Blogging

StartBiz

StartBiz menyediakan pembuatan website pribadi profesional dengan kualitas premium setara dengan website perusahaan besar. Perusahaan ini telah memiliki jam terbang sebanyak 10 tahun lebih dan telah menangani klien-klien ternama. Mereka mampu membuat situs web dengan desain UI dan UX yang menarik perhatian tetapi juga mudah untuk navigasinya. Selain membuat situs web pribadi, mereka juga menyediakan jasa optimasi SEO, manajemen media sosial, dan juga pemasaran digital. Paket pembuatan situs web di StarBiz dapat kalian akses seharga 500 ribu rupiah untuk paket dengan fitur mendasar. Selengkapnya, cek di sini!

WebApp by APPKEY

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan IT yang berasal dari Jepang yang membuka cabang di Indonesia. Mereka memiliki 3 bidang usaha utama yang terdiri dari pengembangan aplikasi mobile, pengembangan sistem website, dan juga dalam bidang pemasaran. Tidak terbatas menyediakan jasa IT, terutama pembuatan situs web untuk perusahaan besar, mereka juga membuka layanan situs web untuk pribadi. Di sini, mereka menyediakan jasa pembuatan website berdasarkan komponen-komponen yang esensial secara individual dan tidak membuat harga pasti untuk paket. Selengkapnya cek di sini!

WebNesia

WebNesia merupakan perusahaan penyedia jasa pembuatan situs web yang berbasis di Jakarta. Mereka memang menyediakan jasa pembuatan situs web utuk perusahaan, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa kalian dapat membuat situs web pribadi di sini. Website-website yang mereka buat pun hasilnya sudah terbukti. Mereka terkenal dengan hasil pekerjaan yang ramah pengguna dan juga memiliki desain elegan dan berkesan profesional dan tegas. Paket pembuatan situs web di WebNesia dapat kalian beli dengan harga 2,5 juta rupiah untuk paket Start-Up. Dengan harga itu, kalian sudah dapat mengakses fitur-fitur layaknya perusahaan besar.

Kawan-kawan sekalian, ini dia tempat-tempat di mana kalian dapat membuat situs web personal untuk karir kalian. Semoga bermanfaat untuk membuat personal branding kalian dan mempermudah kalian untuk mencari pekerjaan!  Kalian bisa melihat informasi lengkapnya di sini.

Hubungi Kami