Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#website #website digital marketing #pembuatanwebsite

Jasa Pembuatan Website Salatiga Version!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_8381" align="alignnone" width="580"] Ingin mencari jasa pembuatan website di Salatiga? Yuk cek rekomendasi-rekomendasi jasanya di sini![/caption]

Kabar gembira untuk para pemilik bisnis rintisan di Salatiga! Saat ini, kalian tidak perlu jauh-jauh membuat website ke kota lain untuk bisnis kalian. Karena, di Salatiga masih tersedia banyak penyedia jasa pembuatan website yang dapat kalian kunjungi. Tenang saja, kualitas dari hasil kerja para penyedia jasa ini tidak kalah dari perusahaan pembuat website di luar kota. Berani taruhan, kalian semua akan puas menggunakan website buatan mereka. Penasaran akan tempat-tempatnya? Mari kita lihat daftar tempatnya di sini!

Baca juga Membuat Landing Page Untuk Website Bisnis

Axxelvo

Bagi kalian yang ingin membuat website untuk keperluan blog, landing page, dan juga bisnis online, Axxelvo adalah destinasi utama kalian. Axxelvo menawarkan website-website dengan domain sesuai identitas brand kalian dan juga desain UI dan UX yang simpel, elegan, dan juga terlhat profesional. Website-website hasil karya mereka juga sudah pasti ramah SEO dan Mobile sehingga mudah aksesnya untuk siapa saja dan dengan gawai apa saja. Paket Basic mereka cocok untuk para blogger dan para pemilik small-business. Karena, dengan harga 1 juta rupiah, kalian bisa mendapat gratis 3 artikel blog dengan 500 kata, fitur Google Analytics, gratis maintenance 3 bulan, Google Search Console, dan masih banyak lagi fitur yang unik. Untuk info lengkapnya, kunjungi mereka di sini!

Aibi Studio

Paket-paket yang Aibi Studio tawarkan langsung tepat sasaran berdasarkan kebutuhan pendidikan, profil usaha, sumah sakit, agen properti, dan lain sebagainya. Sehingga, fitur-fitur dari dari website yang mereka buat pun dapat lebih spesifik dan lebih mendetail, mengikuti keinginan klien. Misalnya, kalian merupakan instansi pendidikan yang membutuhkan web untuk sekolah, maka kalian dapat memilih paket senilai 2 juta rupiah. Fitur penunjang yang kalian dapatkan di dalam paket tersebut antara lain fitur PPDB Online, Laman Alumni, Pengumuman, dan lain-lain. Mereka juga menyediakan preview agar kalian mendapatkan gambaran hasilnya. Selengkapnya, kalian bisa cek di sini!

Semigataweb

Semigataweb merupakan penyedia jasa pembuatan website profesional yang berdiri sejak tahun 2016. Dengan pengalaman selama 5 tahun tersebut, mereka telah memperoleh kepercayaan dari UMKM, layanan, dan penyedia jasa di Salatiga. Server website mereka pun menggunakan teknologi terbaru SSD + LiteSpeed yang mempercepat performa website hingga 30 kali lipat dari server biasa. Tergolong murah meriah, paket rintisan website mereka pun hanya berpatok di harga 499 ribu rupiah saja. Dengan harga yang miring tersebut, klien-klien mereka sudah mendapat desain logo, desain halaman, jumlah halaman tak terbatas, revisi sebanyak satu kali, dan masih banyak keuntungan lainnya. Klik di sini untuk pemesanan dan info selengkapnya!

Inilah tempat-tempat di mana para warga Salatiga sekalian dapat membuat website yang berkualitas profesional tanpa harus pusing memikirkan biaya. Semoga tempat-tempat penyedia jasa ini dapat menjadi pertimbangan untuk kalian agar dapat memperoleh hasil website yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Semoga berfanfaat! Yuk daftar di Campus Digital


Hubungi Kami