Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #marketplace #konsepdigitalmarketing #seo #jenisseo

Jasa Pembuatan Website Semarang Part 1!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

           Kalian tinggal di wilayah Semarang dan sekitarnya dan sedang merintis bisnis kecil? Jangan ragu untuk membuat website agar kalian bisa mempromosikan bisnis kalian dengan baik ya! Tetapi berhubung membuat website sendiri itu sulit, kalian selalu dapat mengandalkan jasa pembuatan website. Agar kalian tidak kebingungan dalam mencarinya, kami sudah merangkum tempat-tempat jasa pembuatan website di Semarang. Yuk, mari kita lihat list-nya!

Baca juga Membuat Landing Page Untuk Website Bisnis

Jasa Website Semarang

Ya betul, Jasa Website Semarang, memang inilah nama perusahaan mereka. Untuk sebuah penyedia layanan pembuatan website, mereka tergolong lengkap layanannya. Selain menyediakan jasa pembuatan website, mereka juga menyediakan jasa optimasi SEO, Google Ads, dan juga jasa periklanan di media sosial. Untuk jasa pembuatan website sendiri, harga yang mereka tawarkan relatif sangat terjangkau dan cocok untuk bisnis rintisan. Dengan menyiapkan dana sebesar Rp600.000,- per tahun, kalian sudah bisa mendapat website dengan berbagai macam fitur. Salah satu dari fitur yang menarik adalah para klien dapat memperoleh domain website secara gratis sesuai keinginan mereka.

Cekotechnology

Cekotechnology, perusahaan berbasis IT di Semarang membuka layanan pembuatan website bertajuk Website Aja. Perusahaan yang satu ini tergolong sebagai salah satu jasa pembuatan website terpercaya di Semarang. Tampilan website resmi milik mereka pun sudah dapat menggambarkan kualitas website buatan mereka dengan jelas. Di dalam situs mereka, mereka mengkalim bahwa website yang mereka buat terjamin ramah ponsel dan juga SEO. Mereka juga menggratiskan konsultasi gratis tak terbatas untuk klien mereka agar mendapat kenyamanan lebih. Mulai dari harga Rp500.000,-, klien dapat memperoleh website yang profesional, gratis domain, gratis hosting, gratis 3 email, garansi, dan banyak benefit lainnya.

Ardata

Satu lagi dari kategori jasa pembuatan website yang paling terpercaya dan berkualitas premium di Semarang. Kalian ingin mengembangkan bisnis yang kalian rintis dan sudah mantap untuk maju ke perbisnisan yang lebih profesional? Ardata dapat menjadi solusinya untuk membawa bisnismu ke lingkup masyarakat yang lebih luas! Desain website yang telah mereka buat bernuansa simpel dan jelas sehingga mudah untuk proses navigasi. Bahkan, mereka juga menyediakan jasa pembuatan aplikasi yang sudah berkualitas setara profesional! Kalian tidak perlu menunggu lama untuk pembuatan website-nya karena 1 tim hanya akan menangani pembuatan 1 klien. Layanan mereka pun juga sangat lengkap, mulai dari manajemen media sosial, optimasi SEO, bahkan kalian juga bisa menemukan jasa pembuatan landing page di sini. Untuk informasi biaya pembuatan website, kalian bisa langsung kunjungi situs mereka di sini.

Ini dia tiga rekomendasi tempat untuk membuat website profesional untuk bisnis kalian. Sebetulnya, masih banyak lagi tempat jasa pembuatan website di Semarang yang dapat menjadi referensi untuk kalian. Berhubung masih banyak tempat pembuatan website yang belum kita jelajahi, mari kita lanjut ke part 2! Sampai ketemu lagi!

 Kunjungi juga di Campus Digital 

Hubungi Kami