Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #trik & tips #wabsite

Jasa Pengelolaan Website dan Harganya di Daerah

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

Di sini, kami akan memberi informasi mengenai harga-harga jasa pengelolaan dan pembuatan website di berbagai daerah.[/caption]

Jumpa lagi di Part kedua dari serial Harga Jasa Pengelolaan dan Pembuatan Website di Berbagai Daerah! Di Part sebelumnya, kami telah memberikan informasi mengenai harga-harga pembuatan website di Jawa, Bali, dan juga Sumatera. Bagi yang belum menemukan referensi harga dari jasa website di daerahnya, di sini lah jawaban kalian!

Baca juga Media Sosial vs Website dalam Dunia Digital Marketing

Jasa Website Kalimantan

Untuk kalian yang membuka usaha atau memiliki instansi yang berdiri di Banjarmasin dan sekitarnya, kalian harus siap merogoh kocek lebih dalam lagi. Karena, untuk mendapatkan website dengan fitur yang mendasar, harganya sudah terpatok di kisaran angka 1 juta hingga 2 juta rupiah.

Lain halnya, di daerah Samarinda dan sekitarnya kalian bisa memperoleh layanan beserta benefit yang sama dengan harga yang lebih rendah. Di sana, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 750 ribu hingga 1,5 juta untuk pembuatan situs web.

Jasa Website Sulawesi

Kabar gembira bagi kalian yang membuka usaha di Makassar, karena di sana banyak tersedia jasa-jasa pembuatan situs web. Karena banyaknya tempat penyedia jasa website, di sana kalian dapat menemukan variasi harga yang lebih beragam. Jasa pembuatan website di sana berkisar seharga 550 ribu hingga 1,5 juta rupiah.

Kalian juga akan menemukan banyak jasa pembuatan dan perawatan website di Manado, sehingga kisaran harga mereka juga sangat luas. Kalian dapat menemukan jasa pembuatan website dengan yang mematok harga sebesar 800 ribu hingga 3,5 juta rupiah. Tentunya, harga ini berlaku untuk paket yang menawarkan fitur yang mendasar hingga menengah.

Jasa Website Papua

Tidak seperti di daerah-daerah lainnya, di Papua kalian akan menemukan jumlah penyedia jasa yang lebih sedikit dari daerah-daerah lainnya. Tetapi, bukan berarti di sana tidak terdapat jasa pembuatan situs web yang terpercaya dan berkualitas premium. Para penyedia jasa pembuatan dan pengelolaan situs web di Papua tidak mematok harga spesifik untuk layanan mereka. Mereka menentukan harga dari layanan mereka tergantung dari tingkat kesulitan, kebutuhan, dan juga fitur-fitur di dalam web. Jadi, kalian harus berkonsultasi terlebih dahulu ke pihak penyedia jasa untuk memperoleh harga pasti.

Kawan-kawan, ini adalah akhir dari serial indikator kisaran harga penyedia jasa pembuatan dan perawatan situs web. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua! Salam sukses!

 Yok kunjungi dan bergabung bersama kami di Campus Digital

Hubungi Kami