Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#jasawebsite #pembuatansituswebsite #website

Jasa Website Murah Semarang Part 4!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

Halo sobat Gen Z! Jumpa lagi di Part terakhir untuk serial jasa website murah Semarang. Di sini, kalian akan menemukan rekomendasi dari tempat-tempat pembuatan website dengan harga terjangkau di kota Semarang. Nah, bagian terakhir dari serial ini akan sangat cocok bagi para pemilik bisnis rintisan yang memiliki budget terbatas untuk membuat website. Yuk, mari kita lihat rekomendasi-rekomendasi tempat yang telah kami rangkum di sini!

Baca juga Dasar-Dasar SEO yang Penting Diketahui Para Pemula!

Velocity Developer

Untuk kamu yang ingin memiliki website perusahaan dengan harga yang pas di kantong, di sinilah tempatya! Velocity Developer telah menyediakan jasa pembuatan website sejak tahun 2008. Artinya, mereka sudah berpengalaman banyak dan hasilnya juga pasti tidak main-main. Mereka menyediakan jasa pembuatan website untuk berbagai keperluan dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari harga 390 ribu rupiah, kalian dapat menikmati paket Basic mereka dengan fitur Hosting 50 MB, domain gratis, garansi dari hacker dan virus, serta konsultasi sepuasnya! Untuk memperpanjang layanan, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 193 ribu rupiah saja, loh! Yuk cek layanan mereka di sini!

Delta Indie

Jika kamu ingin memiliki website yang ramah SEO dan mobile dengan desain premium, Delta Indie adalah solusinya. Mereka menyediakan jasa pembuatan website terbaik di Semarang untuk kebutuhan situs para klien mereka. Klaim mereka merupakan jasa website dengan harga terjangkau untuk bisnis dan sudah berpengalaman melayani berbagai macam klien. Tak seperti jasa-jasa pembuat website lainnya yang sudah mematok harga tetap untuk setiap layanan mereka, Delta Indie menyesuaikan harga layanan mereka dengan keperluan klien. Biasanya, mereka akan bernegosiasi dengan klien terlebih dahulu mengenai keperluan mereka, baru setelah itu mereka akan menentukan harganya. Tertarik untuk menggunakan layanan mereka? Klik di sini untuk info lebih lanjut!

Lawang Techno

Buat kalian yang sedang mengembangkan usaha ataupun bisnis di wilayah Semarang dapat membuat website untuk usaha kalian di Lawang Techmo. Mereka siap membantu membuat website yang bisa menambah tingkat pencarian di mesin-mesin pencarian seperti Google. Di sini, kalian dapat membuat website dengan tampilan dan fitur premium, namun dengan harga yang terjangkau. Harga paket pembuatan website termurah mereka terpatok di angka 750 ribu rupiah. Terbilang lengkap, kalian dapat memperoleh fitur berupa 2 email gratis, domain, ruang penyimpanan hingga 350MB, fitur basic, dan masih banyak lagi. Jika kalian tertarik untuk membuat website di Lawang Techno, kunjungi web mereka di sini!

bisa lihat juga di website Campusdigital

Hubungi Kami