Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#website #jaspembuatanwebsite

Jasa Website Profesional Semarang Part 3!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_8017" align="alignnone" width="225"] Mari kita lihat list dari jasa pembuatan website di Semarang lagi, kali ini di part ke 3![/caption]

Halo sobat Gen Z sekalian, jumpa lagi di dalam Part 3 dalam rekomendasi jasa website profesional Semarang! Di sini, kami akan memberi kalian lebih banyak list mengenai referensi tempat di mana kalian bisa membuat website yang profesional. Untuk kalian yang sedang merintis usaha dan ingin membuat web profesional agar usaha kalian laris, ini untuk kalian! Yuk, kita kupas tuntas list jasa website profesional Semarang di sini!

Baca juga Cara Belajar SEO, Blogger Pemula Wajib Tahu!

Webseo.id

Bagi kalian yang ingin mendapat layanan lengkap untuk membuat web dan Digital Marketing, kalian bisa datang ke Webseo.id. Di sana, kalian akan menemukan banyak layanan, seperti layanan pembuatan website, perawatannya, dan juga optimasi untuk SEO. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan layanan Digital Advertising seperti Facebook Ads, Google Ads, dan masih banyak lagi. Untuk harganya masih terbilang sangat wajar untuk pembuatan website yang sudah profesional. Dengan harga 1,3 juta rupiah, kalian bisa mendapatkan layanan berupa domain gratis, dan juga fitur-fitur tak terbatas seperti pembuatan akun email, disk space, dan juga bandwidth. Kalian bisa cek situs web resmi mereka untuk informasi lebih legkap.

SEO PEDIA

Untuk jasa pembuatan website yang tebukti profesional, kalian bisa datang ke SEO PEDIA. Mereka memiliki kemampuan untuk melayani klien dengan pelayanan maksimal dan biaya yang minimal. Website yang mereka tawarkan juga terbukti ramah Mobile dan SEO, sehingga mudah aksesnya untuk kapan saja, di mana saja, dan menggunakan apa saja. Mereka juga menyediakan custom company profile design sesuai dengan keinginan customer beserta halaman utama, halaman produk/layanan, galeri, kontak, dan profil usaha. Semua layanan itu dapat kalian peroleh dengan harga 3,5 juta. Bukan jumlah yang besar memang, tapi para klien sudah dapat layanan penuh dan premium dari sana. Yuk cek detailnya di sini!

Surya Semesta

Surya Semesta adalah salah satu penyedia jasa pembuatan website Semarang yang telah memiliki jam terbang selama 10 tahun lebih. Dengan 10 tahun beroperasi, tentunya layanan mereka sangat terpercaya dan juga tersertifikasi nasional. Mereka melayani UMKM, organisasi, dan juga event sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Membuat situs web yang ramah user dan SEO, tentunya mereka memilih nuansa desain yang elegan dan profesional dan juga banyak fiturnya. Mereka juga menggunakan teknologi-teknologi terkini dan canggih dalam membuat website para klien dari nol. Harga yang mereka tawarkan pun beragam jenisnya tergantung kebutuhan. Untuk Company Profile, mereka mematok layanan mereka seharga 1,5 juta rupiah per tahunnya. Selengkapnya, klik di sini!

Hubungi Kami