Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #jasawebsite #tokoonline

Jasa Website Toko Online dan Manfaatnya

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_9645" align="alignnone" width="580"] Ketahui manfaat website bagi toko online di sini![/caption]

Memanggil semua pebisnis online yang ada di Indonesia! Untuk mengoptimalkan penjualan dari bisnis kalian, ada baiknya jika kalian mulai memanfaatkan jasa website toko online. Tentu saja, kalian perlu jasa mereka untuk membuat situs web sebagai pusat kegiatan bisnis kalian. Banyak keuntungan yang akan kalian rasakan ketika memiliki situs web untuk bisnis kalian. Simak detailnya di sini tentang mengapa kalian perlu mulai memanfaatkan jasa website toko online!

Baca juga Bisnis Pakaian Online Sangat Menjanjikan, Benarkah?

One-Stop Service

Menggunakan situs web sebagai pusat dari seluruh kegiatan bisnis kalian merupakan langkah yang tepat untuk ekspansi bisnis kalian. Kalian juga dapat menghemat banyak biaya karena kalian bisa melakukan apa saja di dalam situs web tersebut. Bahkan, kalian tidak perlu lagi menyewa gedung atau tempat lainnya untuk membuka toko offline. Mulai dari kegiatan transaksi jual beli tanpa bantuan e-commerce, pengenalan produk dan profil perusahaan, bahkan jika kalian menyewa jasa pembuatan website yang bagus, kalian dapat membuat blog di sana. Dengan website yang berkonsep one-stop service, kalian bisa menghilangkan segala kerepotan dari pihak perusahaan kalian sendiri dan juga customer untuk mengakses produk kalian.

Deskripsi Produk dan Perusahaan

Di dalam situs web kalian, kalian bisa memanfaatkan halaman-halamannya untuk membuat profil dari perusahaan kalian. Jangan lupa sertakan visi dan misi perusahaan kalian agar para pelanggan dapat mengenal perusahaan kalian lebih baik lagi. Menariknya lagi, kalian bisa menjabarkan detail dari produk-produk kalian untuk mengedukasi konsumen. Konsumen akan mendapatkan insight lebih mengenai produk kalian dan akan tertarik untuk membeli produk kalian. Misalnya, kalian membuka situs web untuk toko pakaian online, kalian bisa mendeskripsikan baju yang kalian jual mulai dari model, filosofi desain, warna, bahan, harga, dan lain-lain.

Interaksi Dengan Customer

Keuntungan dari website toko online milik sendiri adalah kalian bisa membentuk situs tersebut sesuka hati kalian sesuai dengan kebutuhan. Tentunya, kalian dapat memanfaatkan situs web yang kalian punya untuk berinteraksi lebih banyak dengan pelanggan. Banyak hal-hal menarik yang dapat kalian lakukan untuk menarik perhatian para pelanggan menggunakan situs web. Misalnya, kalian dapat mengadakan polling atau voting terkait produk mana yang harus kalian rilis. Atau jika memungkinkan, mungkin kalian dapat membuat kuis atau permainan yang dapat para pelanggan mainkan saat mengunjungi situs web kalian.

Ini dia manfaat dan keuntungan dari memiliki situs web pribadi untuk bisnis kalian. Jangan lupa, buat situs web kalian se menarik mungkin untuk menarik perhatian para pelanggan. Ingat, kalian juga harus punya nilai tambah di situs web kalian agar dapat bersaing dengan para kompetitor bisnis kalian. Semoga bermanfaat!

Hubungi Kami