erna may

Kontributor

2 tahun yang lalu


#twitter #media sosial

Jualan Online di Twitter

2 tahun yang lalu - By erna may

Berjualan Online di Twitter ?

Perkembangan E-commerce digital economi sedang giatkan di negara Indonesia. Perubahan dari inovatif semakin banyak dilakukan para pegiat E-commerce dengan UMKM. Dalam beberapa E-commerce besar di Indonesia akun social media juga jadikan sebagai media iklan promosi sebut saja twitter maupun social media lainnya . Adanya revoluusi industry 4.0 menjadikan semua orang paham dunia teknologi dan sarana untuk berkomunikasi melalui internet. Semakin hari dan semakin waktu berkembang dan maju hingga mengarah ke revolusi industry 5.0. Twitter salah satu platform yang tak jarang orang tidak menggunakannya .

Generasi millennial salah satunya yang sering menggunakan social media ini untuk bisnis dan menghasilkan sesuatu yang manfaat untuk menambah kekayaan atau asset. Pada bulan September tahun 2010, perkirakan jumlah pengguna Twitter yang terdapat daftar sekitar 160 juta pengguna (Chiang, 2011). Jumlah ini menjadikan setiap tahun ada masanya social media tersebut menjadi gantian untuk gunakan berkomunikasi. Fitur fitur yang kembangkan di aplikasi twitter menjadikan semua peggunanya merasa nyaman.

Begitu juga penggunaan twitter sebagai jualan online, hal ini patut menjadi teladan bagi anak muda untuk memanfaatkan sebuah platform sebagai iklan . Periklanan di twitter mampu mendobrak segi informasi bagi public karena dengan penjualan online di twitter ini menjadikan semuanya mampu mengerti pentingnya penggunaan social media dengan bijak dan benar .

Baca Juga Tentang Google Ads Untuk Promosi 

 Manfaat berjualan online di twitter :

  1. Beriklan secara gratis tanpa biaya
  2. Memperoleh feedback dengan cepat dari testimoni pembeli
  3. Hemat biaya waktu dan tenaga untuk memperkenalkan produk
  4. Lebih cepat viral , lebih banyak pengguna yang mengajak pengguna lain untuk melakukan transaksi melalui media social yakni twitter
  5. Mendobrak masyarakat luas agar tidak gaptek terhadap teknologi

Nah itu dia manfaat untuk berjualan online di twitter. Tak jarang masyarakat luas akan paham itu semua . Oleh karena itu sebagai generasi millennial kita harus aktif dan memiliki antusias tinggi dalam bermedia social agar keuntungan yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik.

Untuk lebih jelasnya kunjungi Campus Digital 

 

Hubungi Kami