Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#trik & tips #marketplace #seo #jenisseo #wabsite

Jurnal Digital Marketing yang Wajib Kamu Baca!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_7120" align="alignnone" width="580"] Memanggil para mahasiswa yang sedang melakukan penelitian atau menggarap tugas tentang pemasaran digital! Coba lihat rekomendasi jurnal yang insightful di sini yuk![/caption]

Halo sobat Gen Z sekalian, salam sukses! Saat ini sedang ramai-ramainya bagi para mahasiswa untuk mulai menyusun skripsi untuk kelulusan, nih! Sebelum mencari dosen pembimbing yang sesuai untuk bimbingan, kalian tentunya harus cepat-cepat menentukan judul. Untuk kawan-kawan yang berkuliah di bidang yang berkaitan dengan Digital Marketing, this one's for you! Di sini, kami akan memberikan rekomendasi jurnal Digital Marketing untuk kalian baca sebagai inspirasi kalian! Tapi jangan khawatir, kami juga akan memberi kalian link untuk mengunduh versi PDF dari jurnal Digital Marketing ini, kok!

Baca juga Mahir Bahasa Inggris Itu Penting!

A Critical Review of Digital Marketing

Artikel jurnal ini merupakan bagian dari International Journal of Management, IT & Engineering tahun 2018. Kalian bisa menemukan artikel ini mulai dari halaman 321 di dalam jurnal tersebut. Di dalam jurnal ini, kalian akan melihat review dari strategi-strategi Digital Marketing dari sudut pandang yang berbeda. Mengambil lingkup penelitian di India, jurnal ini menceritakan perubahan drastis dari kegiatan pemasaran yang beralih ke ranah digital di negara tersebut. Jurnal ini cocok untuk para mahasiswa yang memiliki ide untuk meneliti Digital Marketing dari lingkup yang lebih universal dan masuk ke ranah internasional. Untuk mengunduh versi PDF nya, kalian bisa klik di sini!

Digital Marketing Communication Strategy

Untuk kalian semua yang lebih ingin meneliti topik yang berkaitan dengan strategi Digital Marketing, artikel jurnal ini tepat untukmu. Artikel jurnal yang merupakan karya dari Arjuna Rizaldi dan H. Hidayat ini membahas tentang pengaruh strategi Digital Marketing terhadap penjualan dari sebuah produk. Selain itu, artikel jurnal ini juga akan muncul pembahasan mengenai standar-standar strategi pemasaran digital yang dapat menarik perhatian audiens dan juga konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perkembangan teknologi informasi sangat masyarakat perlukan untuk menunjang berbagai kegiatan usaha baik besar maupun kecil. Untuk selengkapnya, kalian bisa membacanya di sini!

Digital Marketing: The Time for a New “Academic Major” Has Arrived

Di dalam artikel jurnal karya Cliff Wymbs ini, kalian akan menemukan insight-insight baru mengenai Digital Marketing sebagai disiplin ilmu. Seperti bunyi judulnya, kalian akan menemukan bahasan tentang mengapa Digital Marketing dapat menjadi jurusan di dalam perkuliahan. Artikel jurnal ini juga membahas tentang masa depan Digital Marketing sebagai disiplin ilmu baru dan juga implementasinya di kehidupan nyata. Artikel ini menjadi bagian dari Journal of Marketing Education yang merupakan terbitan SAGE Journal tahun 2011. Untuk membaca artikel lengkapnya, kalian bisa mengunduh bentuk PDF-nya di sini!

Ini dia jurnal-jurnal yang bisa kalian baca sebagai bahan referensi untuk penelitian kalian. Mudah-mudahan dengan membaca jurnal-jurnal ini, kalian bisa mendapatkan inspirasi untuk topik besar skripsi ataupun penelitian kalian, ya! Semoga bermanfaat!

 Yok kunjungi dan daftar di Campus Digital

Hubungi Kami