Cessilia Putri

Kontributor

2 tahun yang lalu


#terupload # marketplace #wabsite

Kata kata untuk jualan di Facebook!

2 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

Kata kata jualan di Facebook

Facebook

Mulai dari remaja hingga dewasa banyak sekali orang yang menggunakan Facebook tidak hanya untuk membagikan postingan pribadi tapi juga untuk berjualan. Jaringannya yang luas serta caranya yang mudah untuk berjualan membuat Facebook unggul untuk menjadi platform berjualan. Sekarang, di zaman digital ini banyak sekali orang yang tertarik untuk belanja online, maka dari itu jika anda ingin memulai berjualan di Facebook, anda harus tahu terlebih dahulu strategi dalam berjualan salah satu strategi tersebut adalah menyediakan kata kata jualan di Facebook. Ingin tahu bagaimana cara menyusun kata kata jualan di Facebook? Artikel dari campus digital ini cocok untuk anda.

Pertama, anda harus bisa menarik kesadaran calon pelanggan anda

Contohnya jika anda berjualan susu untuk penggemuk badan anda bisa menyusun kalimat seperti di bawah ini:

“Anda bosan mendengar kalimat “kamu kekurusan gendutan dikit dong!” Padahal anda sudah berusaha makan lebih banyak bahkan olahraga mati matian. Tenang, kami punya solusinya!”

Kata kata ini akan menarik pelanggan karena anda mencetuskan permasalahan yang ada pada pelanggan anda dan membuat pelanggan mengetahui tentang brand anda.

Kedua, anda harus dapat menarik perhatian pelanggan anda

Dengan contoh susu penggemuk badan yang sama, anda bisa menarik pelanggan dengan informasi kandungan produk anda contohnya:

“Dengan susu sapi pilihan dan kandungan protein yang tinggi dipercaya dapat menggemukan badan anda dalam waktu yang singkat!”

Ketiga, anda bisa fokus kepada manfaat dari produk anda, anda dapat memberikan beberapa hasil yang bisa didapatkan dari produk anda contohnya

“Produk kami dapat

  1. Menggemukan badan
  2. Menyehatkan badan
  3. Menambah tinggi badan
  4. Melengkapi kebutuhan protein anda”

Ini akan menarik perhatian pelanggan karena produk anda memiliki banyak manfaat dalam satu produk saja

Keempat adalah Action bagaimanapun pada akhirnya anda akan menunjukan produk yang dijual. Anda dapat memberikan cara untuk membeli produk anda

“Klik link ini untuk dapat langsung membeli produk kami!”

Itu dia kata kata jualan di Facebook yang dapat menarik pelanggan anda. Semoga informasi dari kami membantu. Ingin tahu lebih banyak soal digital marketing facebook? Klik artikel ini.

 

Hubungi Kami