Cessilia Putri

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #kategorimakanan #facebook

Kategori Makanan di Marketplace Facebook

2 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

Kategori makanan di Marketplace Facebook

Selain digunakan sebagai media untuk bersosialisasi, Facebook juga dapat digunakan sebagai media untuk berjualan. Facebook memiliki jaringan yang luas dan juga pada masa sekarang penggunanya terus bertambah, belum lagi caranya yang mudah untuk berjualan membuat Facebook menjadi salah satu media populer untuk bisnis atau usaha. Usaha yang ada di bisnis Facebook bisa berbagai macam salah satunya kategori makanan, anda ingin tahu kategori makanan di marketplace facebook? Ini dia menurut Campus Digital

Pertama, cara posting jualan makanan di Marketplace Facebook.

Waktu menjual barang atau jasa pada Marketplace Facebook, anda dapat membuat tawaran untuk audiens yang berbagai macam di Marketplace dan Kabar home, Search, dan tempat lain di Facebook.

Melalui Home, klik Menu “Marketplace" dibagian kiri Facebook. Klik menu “Buat Tawaran Baru", lalu klik Barang Dijual. Tambahkan Foto untuk mengunggah foto makanan yang anda jual dan jangan lupa memasukkan informasi tentang makanan yang akan kamu jual.

Jangan lupa untuk menuliskan harga barang yang akan anda jual,

Klik "Berikutnya". Jika tulisan Berikutnya masih abu-abu, anda harus memastikan telah memasukkan info yang benar, anda bisa mengeceknya kembali. Lalu klik menu “Terbitkan" untuk mengunggah tawaran Marketplace kamu.

Kedua anda bisa menjual melalui grup Facebook.

Fitur grup di Facebook memang sudah ada sejak lama. Namun, dari banyaknya grup yang ada , cukup banyak juga yang mengkhususkan grup tersebut sebagai tempatnya para penjual.

Adanya grup tentu saja bisa bermanfaat bagi anda sebagai cara jualan di Facebook. Terlebih, grup tersebut memang untuk berjualan, tidak sulit rasanya bagi anda untuk menemukan pembeli di grup tersebut.

Gabunglah ke grup grup jualan di Facebook yang seminat dengan produk atau jasa yang anda tawarkan. Lalu posting apa yang anda ingin jual. Dengan begitu, anda memperbesar peluang agar barang atau jasa jualan anda laris manis.

Terakhir, Kategori makanan di marketplace Facebook. 

Klik menu “jual sesuatu” dan nanti akan tampil 3 kategori umum tentang jualan.

1. Jual barang 

2. Jual kendaraan 

3. Jual atau kontrakkan rumah .

Anda dapat memilih jual barang dan akan ada kategori lainnya salah satunya makanan.

Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami