Bias Edina

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Kekurangan Instagram Live

2 tahun yang lalu - By Bias Edina

Yuk Kenali Kekurangan Instagram Live

Sebagai generasi Z atau generasi milenial, pasti kalian sudah kenal nih dengan salah satu fitur di Instagram. Ya, Instagram Live. Salah satu fitur pada Instagram yang saat ini memiliki pengguna yang cukup banyak. Eits, tapi tahu gak sih? Ternyata Instagram Live juga punya beberapa kekurangan lho. Yuk simak penjelasannya!

Terkadang Fitur Instagram Live Hilang

Bagi yang sudah sering menggunakan fitur Instagram Live, pasti pernah mengalami kendala yakni terkadang fitur Live pada Instagram Hilang. Salah satu penyebabnya adalah jaringan atau koneksi internet yang kurang memadai. Maka dari itu, untuk menggunakan Instagram Live, kita memerlukan koneksi yang cukup kuat dan stabil. Sehingga kalian bisa menikmati efek dan filter menarik yang Instagram sediakan pada fitur Instagram Live.

Kekurangan Instagram Live Yang Wajib Diketahui

Pengguna Yang Melakukan Live Bersamaan

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini Instagram Live sudah memiliki peningkatan jumlah maksimal menjadi empat orang. Jadi untuk kalian yang ingin melakukan Live Instagram secara bersamaan dengan jumlah pengguna yang cukup banyak, saat ini Instagram belum menambahkan jumlah pengguna untuk melakuakan Instagram Live secara bersamaan.

Menghabiskan Cukup Banyak Kuota

Instagram Live yang merupakan salah satu fitur pada Instagram. Jadi tentu saja apabila kalian melakukan Instagram Live, itu akan menghabiskan cukup banyak kuota. Apalagi jika durasi pada saat kalian melakukan Live cukup lama. Kuota yang terpakai pun semakin banyak. Jadi tak sedikit pengguna yang memilih menghidupkan mode hemat data pada ponsel mereka.

Baca Juga : Media Sosial vs Website dalam Dunia Digital Marketing

Saat ini sumber daya manusia memiliki kemampuan yang sudah tidak meragukan lagi. Sangat banyak pemikiran - pemikiran luar biasa yang mereka cetuskan. Namun untuk meningkatkan kemampuan, tentu harus berlatih dan terus belajar. Salah satunya adalah Campus Digital. Sebuah platform berbasis digital yang akan membimbing kalian dalam dunia digital marketing dan hal digital lain, untuk menghasilkan semakin banyak sumber daya manusia yang berkualitas. Dan pastinya ada banyak program - program menarik dan bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan kalian. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk bergabung bersama kami sekarang. Klik Disini

 

Hubungi Kami