Anti Zhubaedah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#belajar SEO # carakerjaseo #seo #keuntungan seo # #terupload

Keuntungan memakai SEO

2 tahun yang lalu - By Anti Zhubaedah

SEO atau Search Engine Optimization adalah suatu teknik optimasi yang digunakan oleh para pembuat konten website agar konten tersebut dapat ditampilkan pada halaman utama mesin pencarian.

Dalam menggunakan SEO perlu memperhatikan kata kunci atau bidding keyword terlebih dahulu, agar konten yang dibuat dapat tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan para pencari informasi.

Berikut keuntungan memakai SEO untuk website Anda.

Meningkatkan traffic organik website

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa situs website yang dapat muncul pada halaman utama mesin pencarian akan memberikan peluang yang besar bahwa situs website akan mendatangkan banyak pengunjung dengan begitu akan meningkatkan traffic organik website. Untuk dapat bersaing dengan ribuan situs website konten harus memuat kata kunci yang baik dan tepat sasaran sesuai dengan target yang Anda bidding.

Dapat meningkatkan kredibilitas website

SEO yang semakin baik maka akan semakin baik pula situs website Anda. Situs website yang dapat berada pada halaman utama mesin pencarian tingkat kepercayaan konsumen lebih tinggi kepada situs website Anda. Ini adalah alasan kenapa SEO menjadi hal yang sangat penting untuk website bisnis Anda.

Dapat menjangkau pasar lebih luas

Saat Anda menjalankan sebuah bisnis, tidak mustahil saat bisnis Anda dapat dikenal oleh orang dari berbagai negara. Untuk itu, penggunaan SEO sangat penting agar bisnis dapat menjangkau pasar Internasional. Sebaiknya dalam menggunakan SEO memakai bahasa universal, Inggris agar konsumen dapat dengan mudah mengenali bisnis Anda.

Meningkatkan penjualan

Penggunaan SEO dalam pembuatan konten situs website akan menjadikan website Anda muncul pada halaman utama mesin pencarian dengan banyak keyword yang sudah di bidding sebelumnya yang bertujuan untuk mendapatkan pengunjung yang potensial. Dalam pemakaian SEO harus menggunakan kata kunci yang tertarget untuk dapat mendapatkan pengunjung lebih banyak.

Demikian penjelasan mengenai keuntungan memakai SEO dalam situs website. Jika Anda tertarik untuk mempelajari penggunaan SEO dan digital marketing Anda dapat bergabung bersama kami di Campus Digital. 

Hubungi Kami