Revando Blessyro

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media

Konten TikTok Bisa Viral?Yuk Simak Tipsnya

2 tahun yang lalu - By Revando Blessyro

Konten TikTok Viral

Konten TikTok Bisa Viral?Yuk Simak Tipsnya

Pernahkah kamu berpikir gimana sih caranya Konten TikTok bisa viral?Yaps pastinya bukan karena sulap ya.Kalau kita bahas aplikasi ini tidak akan ada pernah habisnya.Aplikasi asal Cina ini sangat populer di setiap negara.Bahkan penggunannya sendiri berasal dari semua umur baik dari anak-anak hingga dewasa.

Tiktok sendiri merupakan aplikasi yang bisa menjadi sarana hiburan atau pembelajaran bagi setiap penggunanya.Tidak heran masyarakat lebih suka menggunakannya sebagai media komunikasi dalam semua bidang.Semua konten memiliki keunikan baik dari segi kualitas animasi smpai isi pada konten.Karena keunikan tersebut tidak jarang konten seseorang bisa menjadi viral.Tapi gimana sih caranya membuat sebuah konten TikTok bisa viral?Nah ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba.

Beri Hashtag yang Sedang Trending

Poin ini penting banget agar kontenmu bisa viral.Dengan hastag video kita berpeluang bisa muncul pada halaman "For You" dan "Following".Dengan hastag maka orang lain lebih mudah menjangkau video yang kita upload.Makin banyak hastag maka semakin bagus.

Bikin Konten Versimu

Indikator konten bisa viral adalah keunikan dari video yang kita buat.Keunikan harus sesuai dengan kemampuan kita ya.Sekreatifnya kamu harus membuat kamu nyaman ketika membuat suatu konten.Intinya kita bisa menjadi Trensdsetter buat orang lain dalam membuat konten yang bisa viral.

Konsisten Membuat Sebuah Konten

Semakin sering mencari ide konten baru,maka semakin banyak karya yang bisa kita hasilkan.Tidak menutup kemungkinan dari semua konten yang kita buat,akan menghasilkan suatu karya yang bisa menjadikannya viral.Yang pasti banyak orang menantikan karya yang kamu buat.Tidak peduli apakah kamu seorang pemula atau tidak.

Baca juga artikel Mengapa TikTok Digemari di Tengah Pandemi?

Melihat Rekomendasi Video TikTok yang Lain

Kamu bisa menjadikan video orang lain rekomendasi dalam membuat konten yang ingin dibuat.Kamu bisa mengikuti akun yang memiliki video viral. Orang yang sedang viral karena kontennya dapat mudah kamu cari dan belajar banyak hal dari kontennya.Setelah mendapatkan referensi yang kamu inginkan mulailah banyak berlatih,agar mengasah kemampuanmu sebagai konten kreator handal.

Itulah beberapa tips yang bisa menjadi refrensi kamu dalam membuat konten yang baik.Konten bisa viral karena tiba-tiba, melainkan hasil dari ketekunan dan berlatih yang sungguh dalam membuat konten yang menarik.Selamat Mencoba!!

Ingin menambah informasi menarik mengenai cara membuat konten TikTok menjadi viral, klik Campus Digital

Hubungi Kami