Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Kursus Digital Marketing Bersertifikat di Sini, Yuk!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

Selain mendapatkan insight yang sangat membantu di dunia kerja, kursus di sini bisa mendapatkan sertifikat resmi loh![/caption]

Halo sobat Gen Z, salam sukses! Di usia yang sedang matang-matangnya akan sangat bagus kalau kalian sudah mulai menentukan perjalanan karier kalian dari sekarang. Kalian bisa mulai dari hal-hal kecil terlebih dahulu seperti mulai mengenali minat dan bakat juga mencari passion. Mengikuti kursus untuk skill-skill yang esensial di dalam bidang yang kalian tekuni adalah salah satunya. Bagi kalian yang masih bingung menentukan arah karier kalian bisa mencoba peruntungan di bidang Digital Marketing dengan mengikuti kursus bersertifikat bersama Campus Digital! Kira-kira di dalam kursus Digital Marketing yang bersertifikat bisa dapat apa saja, sih?

Di Sana Belajar Apa Saja?

Untuk kalian yang masih awam mengenai dunia Digital Marketing, jangan khawatir karena di Campus Digital kalian semua akan mempelajari semuanya dari nol. Di sini kalian akan mempelajari banyak jenis teknik dalam Digital Marketing dari A sampai Z. Mulai dari Analisa Data Digital, Strategi Konten, Strategi Pemasaran Produk melalui Website dan Media sosial, dan masih banyak lagi. Dijamin, semua yang kami berikan di sini untuk para peserta akan sangat memberikan ilmu yang bermanfaat. Selain itu, ilmu-ilmu yang kalian dapatkan juga akan sangat membantu kalian di dunia kerja nanti. Lantas, dengan semua bekal ilmu ini kalian bisa menjadi apa?

Kesempatan Karir yang Menjanjikan!

Eits, kesempatan berkarir di dalam dunia Digital Marketing itu sangat luas loh! Sedikit fakta untuk kalian, pekerjaan berbasis Digital Marketing itu sedang sangat dibutuhkan di abad ini karena perkembangan teknologi yang memiliki pengaruh besar di dunia perbisnisan. Dengan bekal ilmu Digital Marketing yang cukup, kalian bisa bekerja sebagai Social Media Manager, Content Strategist, Copywriter, SEO & SEM Specialist, dan masih banyak pekerjaan lainnya. Pekerjaan-pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang paling menjanjikan di dunia Marketing, dan bayarannya pun juga tak main main! Lalu, bagaimana caranya bisa mendapat pekerjaan sebagus itu?

Sertifikat Berkelas Nasional!

Jawabannya adalah sertifikat pelatihan. Ya, betul. Sertifikat yang kami berikan diakui secara nasional dan dapat kalian gunakan untuk melamar pekerjaan di institusi-institusi ternama! Kami bekerjasama dengan LSP Teknologi Digital dan materi kursus yang kami berikan berstandar berstandar BNSP. Dengan standar yang ada, kami siap untuk memberi materi up-to-date dan sistem pembelajaran aplikatif yang diajarkan oleh instruktur yang terkualifikasi. Di akhir pelatihan, kalian nantinya akan menghadapi Uji Kompetensi berstandar Nasional untuk mengukur kemampuan kalian setelah mengikuti kursus.

Wah, kapan lagi kalian bisa mengikuti kursus Digital Marketing bersertifikat dengan benefit sebanyak ini? Tentu saja hanya di Campus Digital, dong! Ayo, tunggu apa lagi? Segera daftar dan rasakan pengalaman belajar yang berbeda dari yang pernah kalian rasakan sebelumnya! Cek detailnya di sini!

 

Hubungi Kami