krisna suzana

Kontributor

2 tahun yang lalu


#takberkategori #tiktok

Lagu Hits TikTok Tahun 2021!

2 tahun yang lalu - By krisna suzana

Lagu hits di Tiktok septembert 2021[/caption]

TikTok merupakan aplikasi video music berdurasi pendek (15 detik sampai 3 menit). Dalam membuat konten TikTok, sebaiknya kita menambahkan musik agar lebih bagus dan berkualitas. Banyak sekali musik yang cocok untuk konten dan banyak sekali lagu-lagu yang hits. Setiap bulannya di TikTok berubah-ubah karena memang di TikTok gampang viral. Tentunya jika konten kita viral yang terdapat music maka akan ikut viral juga. Apakah kamu tahu lagu apa saja yang sedang hits di 2021?

Lagu hits TikTok 2021!

Stay – The Kid LAROI & Justin Bieber

Meninjau ceritanya yaitu menceritakan sebuah hubungan cinta yang toksik, yang mana sang penyanyi tidak mau kekasihnya meninggalkannya walaupun ia tetap dengan sifat buruknya. Perilisan "Stay" tanggal 9 Juli 2021 dan banyak warganet yang menyukainya terutama pengguna TikTok luar negeri banyak sekali menggunakannya. Selain itu banyak challenge TikTok yang menggunakan musik ini

Edamame – bbno$ & Rich Brian

Siapa yang tidak tahu Rich Brian? Rapper internasional yang sudah professional dari Indonesia ini Bersama bbno$ merilis lagu berjudul Edamame. Lagu yang memiliki ciri khas rapper dengan melody yang bagus dan easy listening serta fleksibel juga jadi bisa kamu gunakan untuk membuat konten seperti konten haul, tutorial, dan lain-lain. Lagu ini ada challenge nya loh yaitu Edamame Challenge.

At My Worst – Pink Sweat$

Lagu ini viral dari tahun 2020 kemarin namun di 2021 ini lebih booming lagi. Musik ini menceritakan melalui liriknya mengenai hubungan percintaan Bersama pasangannya, dengan melody yang sangat menyentuh musik ini bisa menjadi favorit buat kamu. Bisa nih buat kamu yang bucin memakai lagu ini untuk konten.

It’s Only Me – Kaleb J

Lagu berbahasa Indonesia dan Inggris ini memang sangat enak. Banyak orang yang baru menyadari bahwa musik ini enak untuk mendengarkannya. Perilisannya pada bulan November 2020 dan sekarang ini banyak muncul di TikTok. Suara lembut Kaleb Jonathan akan akrab jika kamu mendengarkannya dan menduduki 50 tangga di Spotify. Bisa kamu menggunakannya untuk konen galau atau tentang percintaan

Levitating – Dua Lipa

Si cantic penerima penghargaan dari Grammy Award 2020 ini banyak sekali lagu-lagunya yang iconic salah satunya Levitating dan viral juga di TikTok. Kamu bisa gunakan untuk konten menarik perhatian orang dengan liriknya “You want me? I want you, baby…”.

Like a Love Song – Selena Gomez

Lagu yang sudah hampir 10 tahun ini memang masih terngiang-ngiang di TikTok dengan modifikasi remix yang semakin enak untuk kamu dengar. Banyak challenge yang menggunakan musik mantan Justin Bieber ini. Karena musik ini memang easy listening dan iramanya santai sehingga kamu akan menyukainya, coba dengarkan!

Hot N Cold – Katy Perry

Lagu ini juga sekarang sedang hits, konten yang bisa kamu buat Bersama teman-teman kamu karena vibesnya ceria dan penuh semangat. Seperti biasa, Katy Perry selalu membawakan musik yang enak salah satunya Hot N Cold dan perilisannya pada tanggal 18 Mei 2020 jadi belum lama banget ya

Itulah beberapa lagu viral di TikTok saat ini (September 2021), dan kamu bisa menggunakannya agar konten kamu viral di TikTok. Selamat mencoba!

Untuk informasi lainnya, kunjungi Campus Digital.

Hubungi Kami