Ayu Puspa Kinanti

Kontributor

2 tahun yang lalu


#seo #wabsite #konsepdigitalmarketing

Lagu Untuk Konten TikTok Viral September 2021

2 tahun yang lalu - By Ayu Puspa Kinanti

Lagu-Lagu Yang Viral di Bulan September 2021

[caption id="attachment_6849" align="alignnone" width="344"] Lagu Untuk Konten TikTok Viral September 2021[/caption]

Kepopuleran TikTok membuat aplikasi ini menjadi hiburan favorit bagi banyak orang untuk menjadi tempat refreshing. Beragam tren seperti kuliner, musik, dan lainnya dengan mudah menjadi viral setelah masuk di TikTok. Bagi para konten kreator, dalam membuat konten tidak terlepas dari musik, namun seringkali bingung memilih lagu yang bagus. Berikut rekomendasi lagu viral TikTok September 2021 untuk konten TikTok viral milikmu.

5 Lagu TikTok Viral September 2021

1. It's Only Me - Kaleb J

Dinyanyikan oleh Kaleb J, It's Only Me seketika viral karena liriknya yang menyentuh, menceritakan seorang pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Suara lembut penyanyi ini berhasil menyampaikan pesan dari lirik yang ia bawakan.

2. It's You - Sezairi

Kemudian ada It's You yang dinyanyikan oleh penyanyi yang terkenal dari ajang kompetisi Singapore Idol, Sezairi Sezali. Lagu ini telah rilis sejak 2018 dan masuk ke dalam mini albumnya yang bertajuk 'Undertones' di tahun 2020. Lagu ini viral setelah banyak para pengguna pakai TikTok sebagai backsound konten yang menggambarkan seseorang yang bertemu dengan pasangan atau jodohnya.

Baca juga artikel Mengapa TikTok Digemari di Tengah Pandemi ?

3. Here's Your Perfect - Jamie Miller

Lagu berjudul Here's Your Perfect milik penyanyi Jamie Miller viral sekitar April 2021 hingga sekarang. Memiliki lirik mendalam tentang dua insan manusia yang sudah tidak dapat bersatu lagi. Ia mengaku bahwa lagu ini merupakan pengalaman pribadinya setelah ia di selingkuhi oleh mantan kekasih. Lagu ini kerap mengisi halaman TikTok sebagai backsound berbagai konten tentang pengkhianatan cinta.

4. Terlukis Indah - Rizky Febian dan Ziva Magnolya

Dua penyanyi ini sukses membuat banyak orang terbawa perasaan saat mendengar lagu ini. Yap, Terlukis Indah menggambarkan tentang dua orang yang saling jatuh cinta. Cinta kedua orang ini terus tumbuh setiap waktu hingga membuat keduanya tidak ingin berpisah. Lagu ini biasa mengisi berbagai konten manis pasangan yang sedang jatuh cinta.

5. Stay - The Kid LAROI ft Justin Bieber

Lagu kolaborasi antara Justin Bieber dengan The Kid LAROI berjudul Stay ini langsung terkenal di pengguna TikTok. Sebulan belakangan lagu ini menjadi lagu TikTok yang paling banyak pengguna cari dan gunakan, beragam konten seperti konten jalan-jalan dan unboxing suatu produk. Yuk daftar di Campus Digital


Hubungi Kami