Tasya Billa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Lupa Cara Login Blogspot? Yuk simak penjelasannya

2 tahun yang lalu - By Tasya Billa

Blogspot merupakan platform blogging gratis dan dapat digunakan dengan sangat mudah. Namun jika Anda ingin membuat website Blogspot, Anda harus memiliki akun Google (Gmail) yang digunakan untuk mendaftar dan login masuk ke akun Blogspot Anda. Setelah Anda sudah memiliki akun Gmail, maka Blogspot akan mengizinkan masuk dengan mengakses akun Gmail Anda.

Anda sedang mencari cara untuk Masuk ke Akun Blogspot Anda? Yuk simak penjelasan berikut ini, dimana Anda akan langsung bisa masuk ke akun Blogspot Anda dan mengakses dasbor blog Anda.

Baca juga mengenai : Pilihan Alternatif untuk Membuat Desain Pada Produk

Login Blogspot

1. Kunjungi halaman website Blogspot.com

2. Klik "Masuk" pada pojok kiri atas halaman Blogspot. Selanjutnya Anda harus masuk ke akun blog Anda dengan menggunakan email dan password, klik "Berikutnya"


3. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman Blogspot Anda dan Anda bisa memulai menulis blog Anda dengan klik "New Post"



Catatan: Jika Anda tidak memiliki akun Gmail, klik "Buat Akun" atau jika Anda lupa kata sandi untuk masuk ke akun Anda, Anda dapat memilih untuk mengklik "Lupa sandi?" atau "Lupa alamat?" untuk memulihkan akun Blogspot Anda.

Login ke Akun Lama Blogspot

Anda sudah memiliki akun Blogspot, namun Anda sudah lama tidak mengoperasikannya dan lupa akun untuk login masuk. Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan situs Blogspot lama Anda.

  1. Buka halaman Blogspot legacy
  2. Anda dapat menemukan alamat email yang terhubung dengan akun Blogspot Anda menggunakan nama pengguna blog atau alamat email Anda. Jika Anda lupa sandi, Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda.
  3. Masuk ke akun lama Anda menggunakan tautan alamat email yang Anda temukan di kotak email Anda, di dalam kotak masuk email Anda dari tim dukungan Google Blogger, Anda akan menemukan blog lama dari akun Blogspot Anda.
  4. Mudah bukan, login ke akun blogspot Anda? Terus semangat dan konsisten dalam mengembangkan akun Blogspot Anda.
  5. Jika Anda ingin mempelajari tentang mengelola akun Blogspot Anda dengan meningkatkan SEO,


Anda dapat mempelajarinya di Campus Digital

 

Hubungi Kami