Yohana Ezra

Kontributor

2 tahun yang lalu


#trik&tips #mahirbahasainggris

Mahir Bahasa Inggris Itu Penting!

2 tahun yang lalu - By Yohana Ezra

           Mahir Bahasa Inggris Itu Penting!

Belajar bahasa inggris bukanlah sesuatu yang baru lagi bagi setiap orang, terutama di era modern ini. Bahasa inggris sudah seperti sebuah keharusan bagi setiap orang, baik itu dalam pergaulan sosial, pendidikan, pekerjaan, dan pemerintahan.

Di Indonesia sendiri, masyarakat sudah memperkenalkan dan mengajarkan bahasa inggris sejak di bangku Taman Kanak-kanak. Bahkan, tidak sedikit orang tua yang mulai mengajarkan bahasa inggris kepada anaknya sejak usia yang masih sangat dini

                                 

Hal ini kemudian membuat pembelajaran terhadap bahasa inggris sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Terlebih di zaman modern ini, orang-orang berlomba-lomba agar bisa mahir dalam berbahasa inggris.

Setiap orang di zaman sekarang berusaha untuk mahir dalam bahasa inggris dengan maksud dan tujuan agar dapat memperoleh pendidikan atau pekerjaan yang diinginkan. Karena, tidak sedikit lembaga pendidikan atau lowongan pekerjaan yang menjadikan kemampuan bahasa inggris sebagai salah satu syarat.

Tidak hanya dalam hal pendidikan dan pekerjaan, di pergaulan sosial yang kita miliki, secara tidak langsung mengharuskan kita agar mahir berbahasa inggris.

Oleh karena itu, lembaga atau kursus bahasa inggris di Indonesia juga sudah menjamur. Dengan kebutuhan yang tinggi akan belajar bahasa inggris, membuat minat masyarakat untuk mengikuti kursus bahasa inggris semakin tinggi.

Pada era teknologi yang sudah semakin canggih dan praktis, membuat orang-orang mulai beralih untuk mencoba kursus online bahasa inggris. Jenis kursus seperti ini terkesan lebih praktis, fleksibel, dan mudah untuk diakses banyak orang.

Saat ini, sudah banyak platform, aplikasi, atau website yang menawarkan berbagai program kursus online bahasa inggris. Kursus online tersebut juga menawarkan berbagai jenis harga, mulai dari yang gratis hingga dengan budget yang cukup tinggi.

Berikut beberapa kursus online bahasa inggris yang dapat Anda coba.

  1. Kursus Online Bahasa Inggris oleh Kampung Inggris.
  2. Kursus Online Bahasa Inggris oleh Golden Course, yang menawarkan model belajar Reguler dan Private.

 baca juga tips dan trik lainya di Campusdigital

Hubungi Kami