Pendri Putra Permana

Publisher

1 tahun yang lalu


#sertifikasibnsp

Manfaat Sertifikasi Digital Marketing

1 tahun yang lalu - By Pendri Putra Permana

Pada jaman sekarang ini, perkembangan teknologi sangat pesat sehingga baik perusahaan besar maupun kecil ha menerapkan sistem Digital Marketing. Tidak semua bisnis bisa menerapkan digital marketing dengan baik, dan banyak pula perusahaan yang gagal. Salah satunya penyebabnya adalah kurangnya digital skill karyawan yang masih membutuhkan improvement. Terlebih lagi penerapan digital marketing selalu berbeda dan flexibel tergantung pada jenis bisnisnya. Oleh karena itu untuk melakukan improvement, perusahaan biasanya mencari kandidat yang sudah memiliki skill dari Manfaat Sertifikasi Digital Marketing.

Salah satu cara yang bisa di gunakan adalah mengikuti Manfaat sertifikasi digital marketing. Sertifikasi professional saat ini di butuhkan pada berbagai jenis pekerjaan seperti Akuntan, IT, Manajemen, dan Pemasaran dan juga bisa di anggap sebagai indikator bahwa karyawan yang ada sudah ahli dalam bidang sertifikasi yang mereka ambil.

Sertifikasi digital marketing adalah salah satu sertifikasi yang di sediakan oleh pemerintah melalui lembaga sertifikasi profesi untuk meningkatkan kemampuan digital skill karyawan.

Baca Juga : Apa Itu Profesi Social Media Specialist


Berikut beberapa manfaat sertifikasi digital marketing untuk meningkatkan kualitas karyawan di perusahaan :

Digital Skill Improved Staff Efficiencies

Karyawan bersertifikasi mempunyai kinerja yang lebih baik. Survei oleh IDC menampilkan kalau karyawan yang mempunyai sertifikat 90% lebih produktif serta 60% lebih efektif di banding karyawan yang tidak mempunyai sertifikat.

Digital Skill Improved Availability and Risk Mitigation

Karyawan dengan skills yang pas cenderung bisa mengenali permasalahan serta membagikan pemecahan dengan gampang serta pas.

Digital Skill Improved Superior Business Agility

Karyawan yang mempunyai skills besar dengan sertifikasi membuat industri lebih gesit serta tingkatkan kinerja. Dengan transformasi era di kala ini jadi prioritas untuk banyak industri, karyawan yang merespons dengan kilat, senantiasa mengikuti tren, serta menjajaki pertumbuhan teknologi merupakan kuncinya.

Improved Efficiency; Productivity and Reduction of Cost

Karyawan dengan sertifikasi cenderung bertahan dengan industri lebih lama, kurangi bayaran perekrutan serta meminimalkan kendala pada bisnis. Bersamaan industri global terus mencari jalur yang jelas buat membenarkan karyawan mempunyai pengetahuan serta keahlian yang di perlukan buat menolong kemajuan transformasi era industri. Dengan tingkat pertumbuhan digital yang kilat serta ekspansi tenaga kerja, saat ini merupakan waktunya buat memperoleh akreditasi handal. Metode yang bisa menolong industri buat merekrut digital marketer yang pas salah satunya dengan memandang digital skills yang dipunyai kandidat.

Untuk kalian yang hendak berkarir di dunia digital marketing, sertifikasi digital marketing bisa menjadi salah satu opsi yang bisa di ambil untuk meningkatkan skill kalian. salah satu lembaga sertifikasi di Indonesia yang menyediakan sertifikasi digital marketing adalah CAMPUS DIGITAL

Hubungi Kami