Debora Kezia

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Mengapa Teman Facebook Kamu Berbatas?

2 tahun yang lalu - By Debora Kezia

Saat ini hampir semua orang sudah memiliki sosial media baik pada kalangan anak-anak pun sudah banyak yang memiliki sosial media. Keunggulan dari media sosial ini adalah kita mendapatkan informasi yang lebih luas baik tentang berita yang sedang terjadi maupun informasi-informasi penting lainnya.

Itulah yang membuat para pengusaha juga menggunakan sosial media sebagai sarana mereka mendapatkan promosi produk-produk mereka dan menjadi terkenal. Sosial media juga dapat menjadi wadah komunikasi dengan orang lain bahkan dari kancah Internasional.

Salah satu sosial media yang sudah memiliki semua fitur tersebut adalah Facebook. Facebook adalah sosial media yang dapat berkomunikasi dengan orang lain, mendapatkan informasi dan dapat berjualan. Yang membuat Facebook lebih menarik adalah banyak teman-teman kita yang ingin berteman dengan kita, namun bagaimana apabila akun facebook kamu berbatas ? Biasannya akun Facebook berbatas karena melanggar batasan, berikut penyebab akun Facebook berbatas :

Baca Juga : Apa itu Facebook Ads Blueprint

Menggunakan Nama Palsu

Ketika kamu menjadi pengguna akun Facebook yang baru, kamu harus menggunakan nama dan identitas kamu yang benar. Jika kamu menggunakan nama yang tidak sesuai dengan nama aslimu maka pihak Facebook biasannya akan memblokir akun yang tidak sesuai dengan nama aslinnya dan akan membatasi akun Facebook tersebut. Untuk membuka akun Facebook yang sudah dibatasi akan membutuhkan waktu yang lama biasannya 30 hari.

Berlebihan Menambahkan Teman

Mempunyai teman dalam Facebook pasti sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Namun jika melakukan penambahan teman berlebihan dalam sehari maka pihak dari Facebook sendiri akan memblokir akun tersebut. Cara memulihkan akun Facebook yang diblokir sementara dapat menggunakan fitur lupa kata sandi.

Memasuki Banyak Grup

Penyebab lain adalah dengan mengikuti banyak grup. Orang-orang yang terjun ke dunia marketing yang sangat sering melakukan hal ini. Dimana mereka ingin mempromosikan produk-produk mereka agar banyak orang mengenal mereka. Namun mengikuti banyak grup secara berlebihan membuat akun kamu menjadi berbatas.

Itulah penyebab-penyebab mengapa akun Facebook kamu menjadi berbatas. Ketika akun anda berbatas biasannya anda tidak dapat memberikan komentar di postingan-postingan orang lain. Namun bagaimana jika pihak Facebook memblokir akun Facebook kamu ? Cara membuka akun facebook kamu yang sudah mereka blokir adalah dengan cara menggunakan fitur lupa kata sandia atau mengirimkan pesan ke administrator Facebooknnya.

Semoga bermanfaat dan dapat mengaplikasikannya.Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


 

Hubungi Kami