Rahmatul Zakia

Kontributor

2 tahun yang lalu


#website

Menjadi Seorang Trainer Internasional

2 tahun yang lalu - By Rahmatul Zakia

Menjadi seorang Trainer adalah suatu hal yang di inginkan oleh semua orang. Menjadi seorang Trainer bukan lagi pilihan, tapi sudah menjadi keharusan bagi kamu yang memiliki passion di dunia pengembangan manusia.Untuk menjadi seorang Trainer baik secara nasional maupun internasional kamu harus mengikuti berbagi pelatihan atau sertifikasi yang dapat membantu mu menjadi seorang Trainer profesional. Dalam artikel ini akan memberikan cara bagaimana menjadi seorang Trainer internasional, scroll ke bawah ya !

Tahukah kamu bahwa pasar kerja saat ini menuntut tenaga-kerjanya berkompeten dan memiliki kualitas yang tinggi. Banyak perusahaan atau organisasi yang mempersyaratkan agar tenaga-kerjanya memiliki sertifikasi kompetensi, seperti sertifikat trainer, sertifikasi trainer nasional atau sertifikasi trainer internasional, dll. Berbagai negara sudah banyak perusahaan yang menerapkan bahwa tenaga-kerja harus memiliki sertifikasi trainer.

Baca Juga Sertifikasi ToT (Training Of Trainer)

Trainer Internasional

Sertifikasi training internasional membantu kamu dalama memperoleh dan mengembangkan keterampilan fundamental yang di perlukan dalam penerapan trainer bagi individu dan lingkungan organisasi. Program sertifikasi trainer internasional merupakan suatu program dari sebuah organisasi dengan keanggotaan yang bersertifikasi di berbagai negara. Dengan mengikuti sertifikasi trainer inernasional kamu akan mendapatkan berbagai manfaat di antaranya :

  • Keterampilan untuk membantu klien memiliki hidup lebih memuaskan
  • Mengembangkan dan menggunakan intuisi
  • Merancang rencana tindakan yang berhasil
  • Bagaimana mencapai perubahan maksimal dengan usaha minimal.
  • Mampu menerapkan coaching secara fleksibel di area leadership, pengembangan diri, karir, dan bisnis.
  • Menjadi leader yang lebih lengkap dengan menerapkan teknik coaching secara praktis.
  • Mampu menginspirasi orang lain untuk berubah dari kesadaran dirinya.
  • Meningkatkan kecakapan interpersonal communication melalui empati, mendengarkan aktif dan mengajukan pertanyaan berbobot yang memancing kreativitas berpikir.
  • Mampu menciptakan suasana percakapan yang akrab, obyektif sekaligus produktif.

Bagi kamu yang ingin mengikuti pelatihan dan mendapatkan sertifikat profesi, kamu dapat bergabung di Campus Digital. Campus digital memberikan panduan memulai bisnis bagi pemula maupun profesional dan menyediakan sertifikasi profesi yang bisa kamu gunakan untuk mencari pekerjaan. Yuk, segera bergabung bersama kami di Campus Digital.

Hubungi Kami