Amanda Khairunisa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Nama Nama Efek Tiktok Terbaru

2 tahun yang lalu - By Amanda Khairunisa

Jika Anda ingin membawa TikTok Anda ke level berikutnya, ada ribuan filter berbeda untuk dipilih yang dapat digunakan dengan cara berbeda dan mengubah video Anda menjadi karya seni viral. Mari disimak nama efek TikTok yang lagi hitz!

Seringkali filter individual akan menjadi tren dengan sendirinya, tetapi beberapa tetap bertahan jika mereka memiliki kemungkinan yang tampaknya tak terbatas untuk penggunaan kreatif yang berbeda. Berikut adalah lima filter terbaik yang dapat Anda gunakan.

#1 Nama Efek : Green Screen

Kemungkinannya benar-benar tidak terbatas dengan layar hijau, atau video layar hijau. Anda dapat mengubah latar belakang Anda menjadi apa pun yang Anda suka, apakah itu tweet lucu yang ingin Anda komentari, tangkapan layar percakapan dengan teman, atau menempatkan diri Anda dalam pengaturan sketsa yang sama sekali baru. Ada 74,7 juta video yang menggunakan filter ini karena suatu alasan.

#2 Nama Efek : Im Lost

Filter 'I'm Lost' mirip dengan Green Screen, tetapi hanya mengisolasi mata dan mulut Anda. Dengan menggunakan filter ini, orang-orang membuatnya tampak seperti benda mati yang hidup, membayangkan apa yang mungkin mereka katakan jika mereka hidup. Yang lain telah menggunakannya untuk membuat tayangan selebriti, karakter film, atau binatang.

#3 Nama Efek : Wacky Mirror

Filter ini secara harfiah adalah cermin aneh virtual: dalam bentuk video, filter ini mendistorsi apa pun yang Anda filmkan agar terlihat seperti beriak dan bergoyang, yang membuat penggunaan lucu pada teman, keluarga, dan bahkan hewan peliharaan yang tidak curiga. Orang lain telah menggunakan efeknya untuk meniru bagaimana rasanya ketika Anda mabuk atau merasa sakit.

Baca Juga : Bekerjasama Dengan Konten Kreator TikTok

#4 Face Zoom

Efek ini akan memperbesar wajah Anda dan kamera akan bergerak mengikuti gerakan Anda. Filter ini telah memiliki 13 juta video yang menggunakannya.

#5 Nama Efek : Time Warp Scan

Dengan sedikit pemikiran di luar kotak, filter dapat digunakan dengan berbagai cara yang aneh dan menakjubkan. Bekerja dengan membekukan gambar di layar secara bertahap saat garis biru bergerak ke bawah, atau melintasi layar.

#6 Psychedelic Clown

Filter badut Psychedelic memungkinkan pengguna untuk menerapkan wajah badut neon yang semarak ke wajah mereka sendiri, dan banyak yang telah menggunakannya untuk menceritakan beberapa kisah mereka yang paling memalukan. Bahkan bintang seperti Miley Cyrus telah memanfaatkan filter ini sebaik mungkin.

Banyak usaha kecil tidak memulai pemasaran konten karena mereka masih percaya bahwa mereka harus memiliki rencana yang sempurna sebelum memulai. Pemasaran konten merupakan hal penting untuk terjun ke konsumen yang jangkauannya lebih luas. Anda bisa bergabung bersama Campus Digital untuk membantu membuat konten digital marketing yang baik dan benar. Yuk jangan sampai ketinggalan ya.

 

Hubungi Kami