Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite #trik & tips

Pelatihan Digital Marketing 2020, Sebuah Kilas Balik

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

[caption id="attachment_3150" align="alignnone" width="332"] Sebuah kilas balik tentang Pelatihan Digital Marketing Bersama Campus Digital di akhir tahun 2020.[/caption]

Campus Digital telah melaksanakan program pelatihan Digital Marketing pada tanggal 25 Oktober hingga 24 November 2020. Peserta dari pelatihan Digital Marketing tersebut adalah guru-guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mendalami bidang Digital Marketing dan Bisnis Digital. Peserta yang mengikuti pelatihan Digital Marketing ini datang dari institusi pendidikan kejuruan yang ternama dari berbagai daerah di Indonesia. Tentunya pelatihan oleh Campus Digital ini telah memberi banyak ilmu dan pembekalan yang bermanfaat bagi para pesertanya. Kira-kira apa saja manfaat dan benefit yang ada di dalam pelatihan ini? Mari kita melakukan kilas balik sejenak dan mendengar apa kata para peserta setelah mendapat pelatihan!

Tutor Yang Kompeten

Tentunya pelatihan yang diadakan tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya tutor yang kompeten dalam menyampaikan materi. Tak hanya cakap dalam menyampaikan materi saja, tentu saja tutor yang ada harus memaksimalkan engagement mereka dengan para audiens. Para peserta pelatihan Digital Marketing memberikan testimoni bahwa tutor memiliki kompetensi dan kemampuan yang mumpuni di bidangnya. Selain itu, mereka juga sangat menikmati proses pelatihan karena tutor yang mengajar memiliki tingkat kesabaran dan semangat yang tinggi, juga ramah dengan para peserta.

Ilmu Yang Bermanfaat

Pelatihan Digital Marketing bersama Campus Digital memberikan ilmu dengan materi pembekalan yang lengkap pada peserta. Metode pelatihan juga sangat menarik sehingga para peserta dapat menikmati proses pelatihan. Para peserta pun banyak yang mendapat insight baru dan dapat mempelajari banyak aspek di dalam bidang Digital Marketing. Para tutor juga memberikan ilmu yang aplikatif dan para peserta dapat mengimplementasikannya di praktik kehidupan nyata secara langsung. Kebanyakan peserta juga sudah merasa siap untuk mengajarkan kembali materi-materi pelatihan kepada peserta didik di SMK mereka masing-masing.

Menambah Relasi dan Jaringan

Membangun relasi dan jaringan seluas-luasnya merupakan suatu skill yanng krusial di dalam dunia kerja. Di dalam pelatihan Digital Marketing ini, para peserta dapat membangun jaringan dan relasi yang baru dengan para peserta lainnya. Tak hanya itu, mereka juga dapat menambah relasi dengan tutor-tutor yang bertanggung jawab untuk mengajar para pesertanya. Dengan adanya relasi yang semakin luas, tentunya akan sangat bermanfaat bagi perjalanan karir para peserta. Selain itu, peserta juga dapat mendapat kenalan dari peserta-peserta lain yang berasal dari daerah yang berbeda-beda di Indonesia sehingga dapat merasakan dinamisnya proses pelatihan.

Dengan adanya testimoni yang rata-rata berisi respon yang positif dari para peserta, maka dapat dibuktikan bahwa Campus Digital merupakan tempat yang tepat bagi semua orang untuk belajar Digital Marketing. Dari semua benefit yang ada, semuanya dapat dipastikan bisa bermanfaat untuk meningkatkan skill di bidang Digital Marketing. Lihat testimoni lengkap dari para peserta pelatihan di sini.

 

Hubungi Kami