Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Pelatihan Digital Marketing Online

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Halo,marketers! Era disrupsi saat ini menuntut setiap individu untuk dapat beradaptasi dengan transformasi digital. Perubahan digital dalam bidang pemasaran cukup menjanjikan, sebab tidak membutuhkan biaya besar dan informasi mampu tersampaikan secara cepat dan luas. Hampir setiap industri saat ini, butuh tenaga kerja yang mumpuni di bidang digital marketing. Akan tetapi masih sedikit pendidikan formal yang menyediakan pembelajaran khusus pada bidang ini. Sehingga membutuhkan lembaga nonformal seperi Campus Digital untuk bisa mengikuti pelatihan digital marketing dengan bersertifikat BNSP serta juga dapat di laksanakan secara online.

Mengapa bersertifikat BNSP? Kenapa penting mempunyainya? Dengan Anda mempunyai sertifikat BNSP digital marketing, maka skill dan pengetahuan yang Anda memiliki bukti tertulis telah benar-benar kompeten dan berlaku secara nasional. Sertifikat ini di terbitkan langsung oleh lembaga sertifikasi profesi yang berwenang dan memiliki lisensi dari BNSP. Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yaitu lembaga pemerintah bentuk untuk memberikan sertifikasi kompetensi kerja di Indonesia.

Tentunya dengan memiliki skill dan pengetahuan yang tersertifikasi mampu meningkatkan value dalam diri Anda. Sehingga mampu mendukung karir Anda sebagai digital marketer profesional. Kira-kira dengan mengikuti pelatihan digital marketing bersertifikat di Campus Digital, apa saja yang akan Anda peroleh?

Belajar apa saja saat mengikuti pelatihan digital marketing online di Campus Digital?

Bagi Anda yang masih awam atau baru mulai belajar mengenai dunia Digital Marketing, Anda tidak perlu risau karena di Campus Digital Anda akan mempelajari semuanya dari nol. Di sini Anda akan belajar beragam jenis teknik dalam Digital Marketing dari A sampai Z. Diantaranya yaitu,

  • Product Knowledge
  • Analisa Data Digital
  • Strategi Konten Digital
  • Strategi Website Marketing dan Optimasi SEO
  • Strategi Social Media Marketing
  • Strategi Marketing di Marketplace

Tentunya tidak hanya materi yang di sebutkan sebelumnya saja, Campus Digital juga dapat menyediakan materi sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk bisa memperoleh materi sesuai dengan yang Anda butuhkan, Anda dapat langsung berkonsultasi dengan Dita melalui WhatsApp.

Campus Digital merupakan lembaga pelatihan yang berlokasi di Kota Semarang. Lantas untuk Anda yang berada di luar Kota Semarang, bagaimana bisa mengikuti pelatihannya? Anda tidak perlu khawatir, sebab Campus Digital juga menyediakan pelatihan yang dapat dilaksanakan secara online. Sehingga Anda dapat mengikuti pelatihan dimana saja. Lalu gimana prakteknya? Apakah bisa berkonsultasi langsung dengan trainer? Tenang saja, trainer akan memberikan arahan langsung untuk mengajarkan prakteknya, dan Anda akan di buatkan forum khusus bersama trainer untuk bebas berkonsultasi.

Dijamin, semua yang kami berikan untuk para peserta akan sangat memberikan pengetahuan, wawasan, skill, dan pengalaman yang bermanfaat. Selain itu, ilmu-ilmu yang Anda peroleh mampu menjadikannya sebagai bekal pada dunia kerja atau industri saat ini. Lantas, dengan semua bekal ilmu ini Anda berkesempatan bekerja pada profesi apa saja?

Potensi Karir yang Menjanjikan!

Informasi untuk Anda, bahwa kesempatan berkarir di bidang Digital Marketing ini sangat luas loh! Jangan Anda sangka, Anda hanya berkesempatan menjadi digital marketer saja, banyak kesempatan yang dapat Anda raih. Sedikit fakta untuk Anda, pekerjaan atau profesi berbasis Digital Marketing sedang sangat di perlukan oleh perusahaan di abad ini, loh. Kok bisa? Adanya perkembangan teknologi dan transformasi digital memiliki pengaruh besar di dunia perbisnisan saat ini.

Dengan bekal ilmu Digital Marketing yang mumpuni, Anda berkesempatan bekerja sebagai Digital Marketing Manager, Social Media Manager, Content Strategist, Copywriter, SEO & SEM Specialist, dan masih banyak pekerjaan lainnya. Pekerjaan ini ialah pekerjaan yang paling menjanjikan di dunia Marketing, dan bayaran yang akan Anda dapatkan juga tak main main! Kemudian, bagaimana caranya dapat memperoleh pekerjaan sebagus itu?

Sertifikat Berstandar Nasional!

Jawabannya yaitu sertifikat berstandar nasional. Ya, betul. Sertifikat yang kami berikan tidak hanya sertifikat pelatihan dari instansi, melainkan juga sertifikat BNSP yang berstandar nasional. Sedikit info juga ya untuk Anda, sertifikat ini sangat berguna untuk Anda melamar pekerjaan di institusi-institusi ternama!

Kami bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital dan materi pelatihan yang kami ajarkan mengacu pada Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) yang BNSP tetapkan . Dengan standar yang ada, kami siap untuk memberikan materi up-to-date dengan sistem pembelajaran aplikatif, yang dibimbing langsung oleh trainer terkualifikasi. Di akhir pelatihan, nantinya Anda akan melaksanakan Uji Kompetensi berstandar Nasional untuk mengukur kemampuan dan keahlian yang Anda miliki setelah mengikuti pelatihan.

Wah, kapan lagi Anda dapat mengikuti pelatihan Digital Marketing bersertifikat dengan benefit sebanyak ini? Ditambah pelatihannya juga bisa di laksanakan secara online. Tentunya hanya ada di Campus Digital, dong! Ayo segera daftarkan diri Anda dan rasakan pengalaman belajar yang berbeda dari yang pernah Anda rasakan sebelumnya! Cek detailnya di sini!

Anda Baca Juga : Pelatihan Digital Marketing untuk UMKM

Hubungi Kami