Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Pelatihan Social Media Specialist

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Era disrupsi saat ini menuntut setiap individu untuk mampu beradaptasi dengan perkembangan digital. Perubahan digital pada bidang pemasaran cjuga menguntungkan, karena tidak membutuhkan biaya besar dan informasi mampu tersampaikan secara cepat dan luas. Kini di dukung juga dengan adanya berbagai platform media sosial yang dapat di manfaatkan sebagai wadah untuk melakukan promosi. Sebab penggunanya yang kini semakin besar. Sehingga banyak industri berlomba-lomba mencari tenaga kerja yang mumpuni di bidang social media specialist. Kendala yang terjadi saat ini adalah masih sedikitnya pendidikan formal yang menyediakan pembelajaran khusus pada bidang ini. Sehingga membutuhkan lembaga nonformal seperi Campus Digital untuk bisa mengikuti pelatihan social media specialist bersertifikat BNSP

Dengan Anda mempunyai sertifikat BNSP social media specialist, maka skill dan pengetahuan Anda memiliki bukti tertulis telah benar-benar kompeten dan berstandar nasional. Sertifikat ini hanya bisa di terbitkan oleh lembaga sertifikasi profesi yang berwenang dan terlisensi dari BNSP. Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) adalah lembaga yang pemerintah bentuk untuk memberikan sertifikasi kompetensi kerja di Indonesia.

Dengan memiliki skill dan pengetahuan yang tersertifikasi, nilai jual dalam diri Anda akan meningkat. Sehingga akan memberikan benefit kepada karir Anda sebagai social media marketer profesional. Lantas, dengan mengikuti pelatihan social media specilaist bersertifikat di Campus Digital, apa saja yang akan Anda dapatkan?

Belajar apa saja saat mengikuti pelatihan social media Specialist di Campus Digital?

Bagi Anda seorang pemula mengenai dunia marketing menggunakan social media, Anda tidak perlu risau, sebab di Campus Digital Anda akan mempelajari semuanya dari nol. Di sini Anda akan belajar beragam jenis teknik dalam Social Media Specialist dari A sampai Z. Diantaranya yaitu,

  • Facebook Ads Strategy
  • Menentukan Target
  • Menyusun, Meriset, dan Optimasi Iklan
  • Business Manager
  • Membuat Pixel dan Canvas
  • Membuat Iklan di Social Media
  • Instagram Strategy

Tak hanya materi yang di sebutkan sebelumnya saja, Campus Digital juga menyediakan materi sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk dapat memperolehnya, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan Dita melalui WhatsApp.

Campus Digital merupakan lembaga pelatihan yang berlokasi di Kota Semarang. Bagi Anda yang berada di luar Kota Semarang, Campus Digital juga menyediakan pelaksanaan pelatihan secara online. Sehingga Anda bisa mengikuti pelatihan dimana saja. Trainer akan memberikan arahan langsung untuk mengajarkan praktek materinya, dan Anda akan di buatkan forum khusus bersama trainer untu berkonsultasi secara bebas.

Sertifikat Berstandar Nasional!

Sertifikat yang kami berikan tidak hanya sertifikat pelatihan dari instansi, melainkan juga BNSP yang berstandar nasional. Sehingga sangat berguna bila Anda ingin melamar pekerjaan di institusi-institusi ternama!

Kami bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital dan materi pelatihan yang kami ajarkan mengacu pada Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Dengan standar yang telah di tetapkan, kami siap untuk memberikan materi up-to-date dengan sistem pembelajaran aplikatif, dan dibimbing langsung oleh trainer tersertifikasi. Pada akhir pelatihan, nantinya Anda akan mengikuti Assesment untuk mengukur kemampuan dan keahlian yang Anda punya setelah mengikuti pelatihan.

Kapan lagi Anda dapat mengikuti pelatihan Social Media Specialist bersertifikat dengan benefit sebanyak ini di laksanakan secara online? Ayo segera daftar dan rasakan pengalaman belajar yang berbeda dari sebelumnya! Cek detailnya di sini!

Baca Juga : Pelatihan Digital Marketing untuk UMKM

Hubungi Kami