Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Pelatihan Social Media

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Era industri 4.0 saat ini menuntut setiap individu untuk mampu beradaptasi dengan perkembangan digital. Begitu pula perubahan pada bidang pemasaran juga menguntungkan, karena tidak membutuhkan biaya besar dan informasi mampu tersampaikan secara cepat dan luas. Tidak hanya media digital seperti website, kini juga dengan adanya berbagai platform media sosial yang dapat di manfaatkan sebagai wadah untuk melakukan promosi. Penggunanya yang kini semakin massif, sehingga banyak industri berlomba-lomba mencari tenaga kerja yang mumpuni di bidang social media marketing. Kendala yang terjadi saat ini yaitu sedikitnya pendidikan formal yang menyediakan pembelajaran khusus pada bidang ini. Sehingga membutuhkan lembaga nonformal seperi Campus Digital untuk dapat mengikuti pelatihan social media marketing bersertifikat BNSP

Dengan Anda memiliki sertifikat BNSP social media marketing, maka skill dan pengetahuan Anda memiliki bukti pengakuan tertulis telah benar-benar kompeten yang berstandar nasional. Sertifikat ini hanya bisa di terbitkan oleh lembaga sertifikasi profesi yang berwenang dan terlisensi dari BNSP.

Dengan mempunyai skill dan pengetahuan yang tersertifikasi, nilai jual dalam diri Anda akan meningkat. Sehingga akan memberikan keuntungan lebih kepada karir Anda sebagai social media marketer profesional. Kemudin, apa saja yang Anda dapatkan dengan mengikuti pelatihan social media marketing bersertifikat di Campus Digital?

Baca Juga: Social Media Management

Materi Pelatihan Social Media Marketing

Bagi Anda seorang pemula mengenai dunia marketing menggunakan social media, Anda tidak perlu risau, sebab di Campus Digital Anda akan mempelajari semuanya dari nol. Di sini Anda akan belajar beragam jenis teknik dalam Social Media Specialist dari A sampai Z. Diantaranya yaitu,

  • Membuat Content Planning
  • Optimasi Social Media Organik
  • Analisa Insight Social Media
  • Mengelola Account Business
  • Social Media Ads Strategy

Anda juga bisa memperoleh materi sesuai yang di butuhkan, dengan cara langsung berkonsultasi dengan Dita melalui WhatsApp.

Lokasi Campus Digital berada di Kota Semarang. Bagi Anda yang berada di luar Kota Semarang, Anda tidak perlu khawatir sebab Campus Digital juga menyediakan pelaksanaan pelatihan secara online. Sehingga Anda bisa mengikuti pelatihan serta sertifikasi dimana saja.

Sertifikat Berstandar Nasional!

Sertifikat yang kami berikan tidak hanya sertifikat pelatihan dari instansi, melainkan juga BNSP. Sehingga sertifikat uang di dapat berlaku secara nasional. Serta sangat berguna bila Anda ingin melamar pekerjaan di institusi-institusi ternama!

Kami sebagai Tempat Uji Kompetensi bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital dan materi pelatihan yang kami ajarkan mengacu pada Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Dengan standar yang telah di tetapkan BNSP, kami siap untuk memberikan materi up-to-date dengan sistem pembelajaran aplikatif, dan dibimbing langsung oleh trainer tersertifikasi. Pada akhir pelatihan, nantinya Anda akan mengikuti uji kompetensi untuk mengukur kemampuan dan keahlian yang Anda punya setelah mengikuti pelatihan.

Kapan lagi Anda bisa mengikuti pelatihan Social Media Marketing bersertifikat dengan benefit sebanyak ini, Mari segera daftar dan rasakan pengalaman belajar yang berbeda dari sebelumnya! Cek detailnya di sini!

Hubungi Kami