Nadia Lulu Azizah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#takberkategori

Pelayanan Konsultasi Skincare Dengan Aplikasi

2 tahun yang lalu - By Nadia Lulu Azizah

Pelayanan konsultasi skincare dengan aplikasi telah banyak muncul sebagai media komunikasi. Service center atau jasa pelayanan bertujuan untuk memenuhi dan melayani keluhan konsumen terhadap produk atau jasa mereka, seperti pada produk skincare, baik dengan aplikasi ataupun gerai. Pelayanan tersebut berupa bantuan informasi, layanan retail upgrade ervice layanan perbaikan dan masih banyak lagi. Prose pelayanan ini biasanya dilakukan dengan cara mendatangi langsung gerai yang tersedia. Namun sekarang sudah banyak aplikasi yang berfungsi sama seperti gerai service center namun melalui platform digital.

Banyak masyarakat yang sudah melirik keberadaan skincar untuk merawat kulit tubuh dan wajah mereka. Namun banyak juga masyarakat yang salah dalam menggunakan produk produk skincare. Hal ini karena ada masyarakat yang belum mengenali dan memiliki informasi tentang produk skincare yang ia pakai. Sehingga banyak sekali keluhan keluhan akan kesalahan penggunaan produk.

Dengan itu beberapa perusahaan kecantikan yang memiliki produk skincarenya sendiri, mulai membuka layanan untuk masyarakat yang masih bingung dan memiliki keluhan akan produk produk tertentu. Pembuatan aplikasi ini tentu bertujuan agar masyarakat tidak perlu lagi bersusah payah mendatangi gerai secara langung.

Berikut beberapa pelayanan produk skincare yang sudah anda akses melalui aplikasi :

1. Skincare Anzora melalui aplikasi eDoctor

Anzora adalah produk skincare untuk wajah, selain itu juga ada produk make up, body care dan berbagai produk untuk kebutuhan kulit wajah. Produk ini telah menyediakan pelayanan untuk konsumennya secara online dengan aplikasi eDoctor Anzora. Aplikasi ini menghubungkan kosumen dengan para dokter Anzora. Konsumen bisa melakukannya dengan visa chat ataupun video call.

2. AuradermA

Adalah sebuah clinic kecantikan yang didirikan oleh seorang dokter spesialis. Clinic kecantikan ini telah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Clinic ini memberikan pelayanan dan solusi aman, rasional dan tepat untuk permasalahan kulit anda. Treatment dan produk yang clinic ini berikan juga telah teruji klinis. Kini jika ingin berkonsultasi ataupun membeli produk AuradermA anda bisa melakukannya melalui aplikasi sehingga sangat membantu masalah kulit yang sedang anda hadapi.

3. DRW Skincare Indonesia

Adalah sebuah pelayanan konsultasi skincare yang bisa anda akses dengan aplikasi. DRW sendiri adalah sebuah produk skincare. Pendiri DRW membuat aplikasi DRW Skincare bertujuan untuk membantu pasien atau konsumen yang memiliki keluhan seputar kulit kecantikan serta kegemukan. Hal ini juga sebagai sarana komunikasi bagi pasien DRW yang tidak bisa berkonsultasi lansung dengan dokter.Kunjungi dan daftar

ke Campusdigital


Hubungi Kami