Pemasaran di TikTok Ads: Menciptakan Kampanye Kreatif dan Terlibat
5 bulan yang lalu - By Tim Magang Upgris
Tahukah kamu?
TikTok adalah aplikasi media sosial berbasis video yang telah menjadi sangat populer di seluruh dunia, terutama di kalangan generasi muda, karena fiturnya yang menarik dan mudah digunakan. Sejak diluncurkan pada September 2016, platform ini telah berkembang menjadi platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat video dengan durasi yang tidak terbatas. TikTok telah menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Apps Store dan Google Play.
TikTok Ads adalah platform pemasaran yang sangat populer di kalangan generasi muda, dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulan. Karena fiturnya yang menarik dan mudah digunakan, platform ini telah menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan untuk pemasaran.
Apa Saja Strategi Pemasaran Iklan di Tiktok?
- Memahami target pelanggan
- Menentukan tujuan dengan jelas
- Menentukan anggaran dan strategi bidding
- Produk konten proaktif dan reaktif
- Berkolaborasi dengan influencer
dan masih banyak lagi.
Lalu Bagaimana Definisi dari Kampanye TikTok Ads?
Kampanye TikTok Ads adalah taktik pemasaran yang digunakan melalui platform TikTok untuk meningkatkan kesadaran merek, keterlibatan, dan penjualan barang atau jasa. Mereka dapat melakukan kampanye TikTok Ads dengan menggunakan berbagai fitur dan alat yang tersedia di TikTok Ads Manager, termasuk pengaturan target audiens, penggunaan hashtag, efek merek, dan iklan di dalam feed. Bagaimana tips and trick agar iklan TikTok sukses?
Kalian bisa mengunduh E-Book lengkapnya melalui link berikut.