Ayu Puspa Kinanti

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media #pemasaraanlewattiktok

Pemasaran Lewat TikTok, Unggulkah ?

2 tahun yang lalu - By Ayu Puspa Kinanti

Pemasaran Lewat TikTok, Menguntungkan Kah ?

TikTok adalah salah satu media sosial yang sangat cepat berkembang dengan berbagai macam fitur yang menarik dan menjadi pilihan untuk media pemasaran suatu produk. Banyaknya jumlah pengguna menjadi alasan yang sangat tepat untuk membidik berbagai target pemasaran. Pemasaran lewat TikTok mulai jadi pertimbangan para pelaku bisnis.

Media Pemasaran Lewat Tiktok, Apa Saja Kelebihannya ?

Memiliki Ratusan Juta Pengguna Dari Berbagai Kalangan dan Negara

Aplikasi ini membuat banyak para pengguna menggunakannya untuk membuat konten maupun hanya sekedar melihat konten sebagai hiburan saja. Dengan adanya berbagai fitur ini juga dapat membuat pengguna bebas untuk berekspresi dan menuangkan inovasinya. Jumlah pengguna terus meningkat.

TikTok dapat memberikan dampak yang amat potensial untuk media promosi suatu produk. Banyak pengguna TikTok berasal dari kalangan perempuan dan remaja. Sering membeli barang-barang dapat menjadi kesempatan untuk mempromosikan produk yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Baca juga artikel Fenomena TikTok Sebagai Digital Marketing Baru

Fitur yang Mudah Pengguna Gunakan

Aplikasi ini mudah digunakan oleh banyak orang dan mudah mempelajarinya. Seperti membuat konten dengan mengambil gambar dan konten video, mengedit, dan menambahkan fitur lainnya. Semua orang dapat membuat konten yang menarik sesuai dengan kemauannya.

Konten TikTok Mudah Didapatkan di Media Sosial Lain 

Konten video TikTok pasti mudah untuk pengguna bagikan. Seringkali konten dari TikTok bermunculan di media sosial lain. Tentu ini amat mendukung bagi para pelaku bisnis untuk mendapatkan momen produknya jadi terkenal. Strategi pemasaran produk lewat media sosial ini perlu diperhatikan agar pesannya tersampaikan dan dapat mudah pahami. Maka perlu membuat konten yang unik, menarik, dan inovatif.

Banyaknya Influencer yang Menggunakan TikTok

Banyak dari influencer yang menggunakan TikTok untuk berbagi kegiatan pribadi maupun promosi kegiatannya. Tentu menguntungkan bagi para pelaku bisnis yang akan melakukan berbagai kerjasama mempromosikan suatu produk. Ketika influencer ini mempromosikan suatu produk maka akan ada banyak orang yang terpengaruh. Pemasaran produk lewat media sosial ini sangat menjanjikan untuk momen saat ini.

Kunjungi dan daftar ke Campusdigital



Hubungi Kami