Cessilia Putri

Kontributor

2 tahun yang lalu


#facebook # sosial media

Rahasia Jualan Laris di Rahasia Jualan Laris di Facebook..

2 tahun yang lalu - By Cessilia Putri

Rahasia Jualan Laris di Facebook.

Indonesia memiliki banyak sekali pengguna Facebook. Facebook sangat populer di semua kalangan, dari anak muda hingga orang tua pasti menggunakan Facebook. Bahkan pengguna Facebook lebih banyak daripada pengguna media sosial lainnya. Pertumbuhan Facebook selalu lebih menarik. Facebook digunakan untuk apa saja termasuk berjualan. Anda ingin agar produk anda laris manis dengan berjualan di facebook? ini dia rahasinya.


Rahasia jualan laris di Facebook.

Langkah pertama adalah membuat akun fanpage Di Facebook.

banyak sekali pengusaha yang berjualan dengan akun pribadi. Sebetulnya hal ini bukan masalah, namun, jika Anda ingin terlihat lebih profesional, lebih baiknya mulai membuat akun fanpage khusus untuk anda berjualan. Di dalam akun fanpage, Anda bisa memberikan berbagai informasi penting mengenai bisnis seperti nomor atau kontak yang bisa dihubungi, alamat usaha anda, katalog produk, foto profil yang jelas hingga cara pemesanan.

Langkah kedua memahami cara untuk memperkuat konten anda.

Kunci dari digital Marketing adalah konten yang kuat dan bermanfaat. Jika anda ingin membuat konten yang kuat dan bermanfaat anda bisa membuat video atau foto yang unik untuk barang atau jasa anda. Kreatifitas adalah hal yang utaman dan terutama dalam membuat konten.

Langkah ketiga cari grup yang sesuai agar jualan anda laris di facebook.

Masuklah kedalam grup yang sekiranya akan tertarik dengan usaha anda.

Masuk ke dalam grup tidak hanya membantu anda bersosialisasi dengan orang orang namun memperbesar jaringan anda untuk keuntungan usaha. Pastikan grup yang anda masuki harus tepat dan sesuai dengan barang atau jasa yang anda jual.

Langkah keempat dekati dan aktiflah dengan pembeli

Tanamkan dalam pikiran anda bahwa pembeli diibaratkan sebagai raja, sehingga Anda harus ramah, senantiasa menjawab pertanyaan mereka dan membuat mereka merasa nyaman. Jangan terlalu memaksa calon pembeli untuk segera membeli barang, karena itu bisa membuat pembeli justru merasa canggung dan malas.

Anda bisa menjawab pesan dengan emoticon supaya lebih terlihat ramah, anda juga dapat

membalas pesan pelanggan dengan cepat dan yang terakhir jawablah komen komen seputar usaha anda agar dapat menjalin koneksi dengan pembeli.

Begitulah tips dan trick dalam berjualan di facebook agar dapat laris manid, ingin tahu selebihnya? cek Campus Digital.

 

Hubungi Kami