Randy

Kontributor

2 tahun yang lalu


#marketplace #sosial media

Seorang Content Writer Dapat Menghasilkan Jutaan Rupiah Perbulan Bermodalkan Laptop Kentang

2 tahun yang lalu - By Randy

Lantas apasih content writer dan seberapa besar prospek kerjanya?

Content writer merupakan seseorang yang bertugas untuk membuat/menulis konten. Content writer bertugas untuk menyusun konten, artikel, membuat iklan, menyusun script, atau membuat berita sebagai seorang jurnalis. Banyak sekali perusahaan yang membutuhkan skill ini. Skill ini sangat menjanjikan jika menerapkannya dalam dunia bisnis dan pemasaran.

Seorang content writer dapat mengubah calon konsumen menjadi konsumen melalui tulisannya. . Lantas bagaimana caranya agar dapat menjadi content writer ?

Tak berbeda dengan design grafis atau editing video, content writer merupakan skill yang harus dilatih dan tidak boleh dipelajari secara asal-asalan. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, seorang content writer berperan penting untuk menarik konsumen shingga membeli produk yang ditawarkan. Dalam menulis konten, seorang content writer memerlukan beberapa teknik dan rumus agar pesan tersampaikan dengan baik kepada pembaca. Tentunya akan lebih baik jika calon content writer berlatih dengan orang yang profesional, sehingga dapat mempelajari ilmu ini secara mendalam. Akan sulit memilih orang yang kompeten untuk melatih skill content writer.

Trainer ini tentu harus memiliki skill content writer profesional dan berpengalaman dalam melatih calon content writer. Campus Digital memiliki rekam jejak yang sangat baik dan telah melahirkan banyak sekali content writer profesional. Kami juga telah bekerjasama dengan berbagai institusi yang ada di Indonesia (khususnya Semarang) untuk melatih para siswa dan mahasiswa menjadi sorang content writer profesional. Saat ini kami sedang membuka kelas content writer baru dengan sangat friendly.

Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami