Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


#sertifikasi #sertifikasibnsp #BNSP #pelatihan #digitalmarketing #campusdigital

Sertifikasi BNSP Digital Marketing 2023

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Sertifikasi kompetensi adalah sebuah pengakuan terhadap tenaga kerja yang memiliki keterampilan dan keahlian yang mumpuni sesuai dengan standar kerja yang sudah ditetapkan. Kemudian, bagaimana cara mendapatkan sertifikasi BNSP Digital Marketing 2023?

Di era sekarang, sertifikasi akan menjadi salah satu hal yang mendukung untuk tetap eksis dalam pekerjaan. Sehingga menjadi hal yang wajib Anda miliki sebagai tenaga kerja. Hal ini tidak hanya untuk para pekerja formal, namun pekerja informal juga wajib memiliki sertifikasi kompetensi ini.

Dengan sertifikasi kompetensi, para tenaga pekerja akan lebih fokus dalam bekerja dan juga negara mengakui keahlian yang Anda miliki. Sebab itu, perusahaan mana yang tidak ingin bekerja sama dengan individu yang memiliki skill tinggi dan tersertifikasi?

Manfaat Sertifikasi BNSP

Untuk Pencari Kerja

  • Kredibilitas dan kepercayaan diri akan meningkat
  • Memiliki bukti bahwa kompetensi yang Anda punya telah diakui secara nasional
  • Memiliki nilai tambah dalam rekrutmen tenaga kerja
  • Memiliki kesempatan berkarir yang lebih besar
  • Memiliki standar yang jelas akan adanya keahlian dan pengetahuan yang Anda miliki

Bagi Karyawan

  • Jenjang karir yang lebih baik.
  • Meningkatkan akses untuk berkembang dalam bidang profesinya
  • Pengakuan terhadap kompetensi yang Anda miliki

Bagi Perusahaan

  • Meminimalisir kesalahan kerja
  • Meningkatkan produktivitas
  • Komitmen akan kualitas
  • Proses penerimaan karyawan menjadi mudah
  • Memiliki karyawan yang berdaya saing, terampil dan termotivasi

Cara Mendapatkan Sertifikasi BNSP Digital Marketing

Menurut data dari Hootsuite (We are Social), dari total populasi penduduk Indonesia yang berjumlah 277,7 juta, memiliki pengguna internet sebesar 204,7 juta dan media sosial aktif 191,4 juta. Hal ini menunjukkan banyak orang yang menggunakan berbagai macam media digital dalam kehidupan sehari-hari.

Besarnya peluang yang bisa diraih dari media digital, sehingga banyak perusahaan yang mulai memasarkan produknya secara digital. Dengan begitu, semakin banyak perusahaan yang mebutuhkan seorang digital marketer profesional. Untuk membuktikan seorang digital marketer benar-benar memiliki kompetensi digital marketing, membutuhkan sertifikasi kompetensi dari BNSP.

Anda bisa mendapatkan sertifikasi BNSP dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) yang telah memiliki lisensi. Atau Anda juga bisa mendapatkan melalui lembaga pelatihan yang telah bekerja sama dengan LSP. Seperti bila Anda mengikuti sertifikasi di Campus Digital

Mengikuti sertifikasi BNSP 2023 di Campus Digital, Anda tidak hanya mengikuti uji kompetensi untuk bisa mendapatkan sertifikat BNSP, melainkan sebelumnya Anda akan mengikuti pelatihan juga. Pelatihan ini trainer yang kompeten pada bidangnya akan membimbing Anda dari dasar terkait digital marketing. Sehingga Anda tidak kesulitan untuk memulai belajar darimana untuk bisa lolos dan mendapatkan sertifikat BNSP Digital Marketing.

Selain itu, ada benefit yang bisa Anda peroleh dengan mengikuti sertifikasi BNSP digital marketing di Campus Digital

  1. Pelaksanaan bisa secara daring/luring
  2. Sertifikat BNSP berlaku Nasional
  3. 7x pertemuan pelatihan
  4. Sertifikat pelatihan digital marketing
  5. Lifetime Access member area Campus Digital
  6. Free konsultasi dengan trainer

Bila Anda tertarik belajar lebih dalam terkait digital marketing dan tahun 2023 memiliki kompetensi yang tersertifikasi oleh BNSP, Yuk segera gabung bersama kami di Campus Digital

Hubungi Kami