Ersa Ely Megawati

Publisher

1 tahun yang lalu


Sertifikasi Marketing BNSP

1 tahun yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Sertifikasi Kompetensi Digital Marketing BNSP - Skill digital marketing saat ini dan di masa mendatang menjadi profesi yang semakin menarik perhatian. Pasalnya berbagai perusahaan mulai dari skala UMKM hingga perusahaan besar, membutuhkan tenaga terampil di bidang digital marketing. Mereka membutuhkannya untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang berkaitan dengan digital branding dan digital selling.

Hal ini menjadikan banyak kesempatan kerja tersedia di bidang pemasaran digital ini. Akan tetapi kebutuhan tenaga terampil digital marketing ini belum di imbangi dengan ketersediaan tenaga kerja yang kompeten dan profesional. Sehingga membutuhkan dukungan lembaga nonformal seperi Campus Digital untuk dapat mengikuti sertifikasi digital marketing BNSP.

Baca Juga : Pelatihan Social Media Marketing

Manfaat Sertifikasi BNSP

1. Meningkatkan rasa percaya diri terhadap kemampuan

Bagi Anda para fresh graduate (lulusan baru), jika Anda memiliki sertifikat BNSP, hal ini dapat menjadi bukti tertulis bahwa Anda memiliki kemampuan yang mumpuni dan kompeten. Selain itu, hal ini dapat meningkatkan value diri Anda di mata perusahaan.

Bagi para karyawan tetap, dengan memiliki sertifikasi BNSP, maka rasa percaya diri saat menyelesaikan tugas di kantor juga meningkat. Karyawan akan merasa bangga, karena memiliki kemampuannya yang baik sehingga hal tersebut dapat menjadi salah satu faktor naiknya performa kinerja.

2. Dapat mengetahui tingkat kemampuan masing-masing

Dengan mengikuti sertifikasi dari BNSP, Anda bisa mengukur sejauh mana skill digital marketing yang Anda miliki. Setelah mengikuti sertifikasi ini, Anda bisa menilai dan melakukan analisis tentang kompetensi yang perlu di tingkatkan dan di pertahankan.

3. Perusahaan lebih mudah merekrut calon karyawan yang kompeten

Dengan adanya sertifikasi, perusahaan akan lebih mudah merekrut calon karyawan yang memiliki skill berdasarkan indikator kompetensi. Selain itu, calon karyawan yang telah mengikuti sertifikasi lebih mengenal bidang kerjanya dan bisa membuktikan keahliaannya telah sesuai dengan standar yang ada.

4. Produktivitas kerja meningkat

Salah satu cara untuk menjadi seseorang yang ahli dan profesional di bidang digital marketing yaitu dengan memiliki sertifikat BNSP. Sertifikasi ini kelak dapat bermanfaat dalam memperluas pengetahuan mengenai standar pekerjaan yang baik.

Materi Pelatihan Digital Marketing yang Dipelajari

Bagi Anda seorang pemula dalam dunia Digital Marketing, Anda tidak perlu khawatir karena di Campus Digital akan mempelajari semuanya dari nol. Di sini Anda akan belajar beragam teknik dalam Digital Marketing dari A sampai Z. Diantaranya adalah,

  • Product Knowledge
  • Analisa Data Digital
  • Strategi Konten Digital
  • Strategi Website Marketing dan Optimasi SEO
  • Strategi Social Media Marketing
  • Strategi Marketing di Marketplace

Tentunya tidak hanya materi yang sudah di sebutkan saja, Campus Digital juga menyediakan materi sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk bisa memperoleh materi sesuai dengan yang Anda butuhkan, Anda dapat langsung berkonsultasi dengan Dita melalui WhatsApp.

Sertifikasi Digital Marketing BNSP!

Sertifikat yang Campus Digital berikan tidak hanya sertifikat pelatihan dari instansi, melainkan juga sertifikat BNSP yang berlaku secara nasional. Sertifikat ini sangat berguna untuk Anda pada saat melamar pekerjaan di institusi-institusi ternama!

Kami bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital dan materi pelatihan yang kami ajarkan mengacu pada Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) yang BNSP. Dengan standar yang ada, kami siap untuk memberikan materi up-to-date dengan sistem pembelajaran aplikatif, yang diajarkan oleh trainer yang tersertikasi. Pada akhir pelatihan, nantinya Anda akan mengikuti Uji Kompetensi berstandar Nasional untuk mengukur kemampuan dan pengetahuan yang Anda miliki setelah mengikuti pelatihan.

Kapan lagi Anda bisa mengikuti sertifikasi kompetensi BNSP Skema Digital Marketing dengan benefit sebanyak ini? Ayo segera daftarkan diri Anda dan dapatkan pengalaman belajar yang berbeda dari yang pernah Anda rasakan sebelumnya! Cek detailnya di sini!

Hubungi Kami