Elok Fajar Mardiana

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Situs Belajar Online Gratis, Cek Daftarnya!!

2 tahun yang lalu - By Elok Fajar Mardiana

Situs belajar online mudah

Perkembangan teknologi kini semakin merambah ke berbagai bidang. Tidak terkecuali pada bidang pendidikan. Sekarang kamu bisa mengakses situs belajar online dengan mudah. Bahkan ada beberapa situs online yang memberikan pelayanan dengan secara gratis. Selain itu, dengan belajar dari situs online, banyak manfaat yang dapat kamu peroleh lho!! Salah satu manfaatnya bagi kamu terutama mahasiswa yaitu dapat mengakses pelajaran dimana saja dan kapan saja. Tidak hanya materi perkuliahan, sekarang banyak situs belajar online yang mengembangkan skill seperti design graphic, accounting, dan kursus lainnya. Selain itu jika melihat dari segi biaya ternyata belajar online memiliki biaya yang lebih efisien pastinya. Nah setelah mengetahui berbagai manfaat belajar online, lalu apa saja situs belajar online yang bagus? Yuk kita cek daftar situs belajar online mudah dan gratis dibawah ini

1. Cousera

Situs belajar online satu ini merupakan sebuah kelas online dari beberapa Universitas dunia, seperti Oxford, Stanford dan lainnya. Pada kelas online ini kamu bisa mengikuti pembelajarannya sesuai dengan yang kamu inginkan. Menariknya Coursera merupakan situs belajar online yang menyediakan pembelajaran mulai dari bidang music, psikologi hingga kedokteran. Namun tidak semua pembelajaran memiliki akses gratis, ada beberapa yang memberikan fee jika mengikuti secara lengkap , namun kamu juga akan mendapatkan sertifikatnya.

2. Khan Academy

Siapa yang belum mengenal situs belajar online ini? Yups situs ini merupakan situs belajar online yang di internet. Bagi kalian yang mencari situs belajar online secara gratis Khan Academy merupakan salah satu pilihannya. Khan academy menawarkan video pembelajaran secara cuma-cuma kepada pengunjungnya. Selain itu situs ini menyajikan video pembelajaran yang berbeda berdasar tingkat pendidikan, sehingga sangat mudah dipahami.

3. Alison

Alison merupakan platform kursus online yang paling populer di dunia. Tidak perlu ragu lagi, Alison meyediakan kursus gratis mulai dari bisnis, kesehatan, matematika, dan lainnya. Selain itu pada platform ini juga menyediakan sertifikat bagi yang mengikuti kursus yang telah dipilih sesuai dengan bidang minatnya.

4. Kelas Pintar

Kelas pintar merupakan salah satu situs belajar online di Indonesia yang gratis. Meskipun menawarkan secara gratis, Kelas pintar tidak kalah dengan situs belajar online lainnya. Disini kamu bisa mengakses video pembelajaran yang menarik dan penambahan audio visual serta ebook yang mendukung. Selain itu kamu juga bisa menggunakan fiturnya yang pada situs ini. Jika kamu mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal-soal bisa bertanya menggunakan fitur ini.

Beberapa situs belajar online mudah dan gratis bisa menjadi referensi kamu dalam belajar maupun meningkatkan skill. Zaman sekarang belajar sudah tidak perlu bingung lagi, yuk mulai coba kunjungi situs belajar online yang menarik bagi kamu.

Klik campusdigital.id yuk untuk bisa memahami lebih lanjut apa itu belajar online

Hubungi Kami