Sari Wardhatul Jannah

Kontributor

2 tahun yang lalu


#terupload # marketplace #seo #wabsite

Situs Belajar Online Untuk Upgrade Skill Kamu !

2 tahun yang lalu - By Sari Wardhatul Jannah

Situs belajar online untuk upgrade skill menjadi hal yang penting. Persaingan ditengah perkembangan teknologi yang semakin pesat mengharuskan para generasi mudah gak cukup hanya punya satu skill. Kemudahan teknologi memudahkan kesempatan untuk belajar apapun, hanya memodalkan kuota kamu dapat mengakses situs-situs apapun yang kamu minati. Situs-Situs berikut ini dapat kamu akses kapanpun untuk meng-upgrade skill kamu. Menariknya juga situs ini memberikan sertifikat pada setiap akhir course. Sudah siap upgrade skill kamu?.

Situs Belajar Online Untuk Upgrade Skill Kamu :

1. Coursera

Coursera

Situs kursus online gratis yang cukup trend saat ini ialah Cousera. Coursera berkolaborasi dengan lebih 200 universitas dan perusahaan internasional. Platform online ini sebenarnya merupakan kursus yang mengharuskan penggunanya untuk membayar. Tetapi selama masa Covid-19 Coursera memberikan beberapa akses gratis untuk beberapa kursusnya.

Mulai belajar sekarang dengan mengakses halaman ini

2. EdX

edx

Bersama edx kamu dapat mengakses lebih dari 3000 kursus dengan berbagai bidang menarik seperti bisnis, manajemen, desain, seni dan juga ilmu komputer. Edx sendiri telah bekerjasama dengan lebih dari 160 institusi dunia. Edx sebenarnya juga menawarkan kelas yang berbayar, tetapi semanjak masa pandemi mereka memberikan akses gratis kepada pengguna.

Mulai belajar sekarang dengan mengakses halaman ini

3. Udemy

Udemy

Udemy menawarkan berbagai macam kelas mulai dari web development, game development, entrepreneurship, digital marketing, dan masih banyak lagi. Pada platform ini memiliki 130.000 video online course yang dapat kamu nikmatin. Udemy juga menawarkan kelas yang berbayar, tetapi terdapat beberapa kelas yang dapat kamu akses secara gratis.

Mulai belajar sekarang dengan mengakses halaman ini

 4. IndonesiaX

IndonesiaX

IndonesiaX menyediakan berbagai kelas dengan 11 kategori mulai dari business and management, comuunication, computer science, engineering, law dan sebagainya. Kelas ini menyediakan instruktur terbaik untuk masyarakat Indonesia. Didesain khusus untuk Indonesia maka bahasa yang digunakan pada semua kursus adalah bahasa Indonesia. Untuk memiliki sertifikat dari IndonesiaX kamu hanya perlu membayar Rp 150.000. Cukup murah bukan?

Mulai belajar sekarang dengan mengakses halaman ini

5. Skill Academy

Skill academy

Pasti udah gak asing lagi nih bagi kaum milenial. Situs buatan anak negeri ini berkembang amat pesat. Tak main-main Skill Academy menawarkan berbagai course yang dibutuhkan kaum milenia saat ini. Harga untuk setiap kursus ya bervariasi dan juga Skill Academy sering mengadakan promo. Di platform ini setiap kursus yang telah kamu selesaikan kamu langsung mendapatkan sertifikat kamu.

Mulai belajar sekarang dengan mengakses halaman ini

Nah itu tadi situs belajar online untuk upgrade skill kamu, yuk segera upgrade skill kamu dengan mengambil kelas!

 

Hubungi Kami