Raevita Andriessa

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media #software

Software House Semarang: Pelayanan No.1!

2 tahun yang lalu - By Raevita Andriessa

Tempat-tempat ini menyediakan jasa pembuatan aplikasi komputar dan telepon genggam untuk keperluan apa saja![/caption]

Bagi warga Semarang yang membutuhkan aplikasi telepon genggam atau komputer, kalian bisa menggunakan jasa dari software house. Software house adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT yang berfokus dalam pengembangan software atau aplikasi. Tetapi, tak jarang juga mereka menawarkan jasa-jasa berjenis lain untuk memperluas jangkauan pelanggan. Di sini, kami akan merangkum rekomendasi software house yang namanya cukup terkenal di Semarang. Mari kita lihat!

Crocodic

Mereka merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa aplikasi yang memiliki pengalaman 10 tahun lebih. Berarti, hasil aplikasi yang telah mereka buat juga telah terbukti berhasil dan berkualitas premium. Klien-klien yang membuat aplikasi di Crocodic juga bukan dari perusahaan yang kecil. Indomaret, Mandiri, Frisian Flag, Honda, dan bahkan Angkasa Pura telah mempercayakan aplikasi mereka pada Crocodic dengan angka kepuasan sebesar 90%. Jasa aplikasi yang mereka sediakan di antaranya adalah aplikasi manajemen HR, registrasi event, sistem untuk armada kurir, dan juga e-commerce. Klik di sini untuk informasi lengkapnya.

Wahana Komputer

Wahana Komputer merupakan jasa penyedia layanan berbasis IT dan Komputer yang telah berdiri sejak 1990. Selama 30 tahun mereka berdiri, mereka telah meningkatkan kualitas pelayanan berbasis IT mereka untuk memenuhi segala kebutuhan. Selain jasa pembuatan situs web dan aplikasi untuk berbagai sektor, mereka juga menyediakan jada pengembangan aplikasi e-book dan e-perpustakaan. Di tambah lagi, mereka memiliki toko offline di kantor pusatnya yang menjual hardware komputer beserta aksesoris dan perlengkapannya, juga alat CCTV. Mereka pun menyediakan kursus IT bersertifikat skala nasional.

TECHNOSINDO

Salah satu software house yang cukup memiliki nama baik di Kota Semarang selanjutnya adalah TECHNOSINDO. Dalam mengoperasikan usaha mereka, mereka mengusung konsep one-stop-service. Jasa yang mereka tawarkan juga termasuk beragam dan dapat memuaskan klien-klien mereka hanya di TECHNOSINDO. Selain pengembangan aplikasi mobile dan juga situs web, mereka juga menyediakan jasa company branding, desain logo dan bahkan desain UI & UX. Mereka juga menyediakan jasa konsultan teknologi informasi dan komunikasi, absensi digital untuk perusahaan, dan juga manajemen media sosial. Dengan lengkapnya pelayanan yang mereka berikan, mereka pun percaya diri dapat menjawab tantangan di globalisasi era digital. Untuk informasi lengkapnya, klik di sini!

Warga Semarang sekalian, inilah software house terpercaya untuk mengembangkan aplikasi bisnis kalian. Semoga bermanfaat untuk perkembangan bisnis, organisasi, dan instansi kalian ya! Selengkapnya, cek  di sini!

Hubungi Kami