Alicia Diahwahyuningtyas

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite #marketplace # #terupload #tips&trik

Strategi Paid Promote Dalam Bisnis

2 tahun yang lalu - By Alicia Diahwahyuningtyas

Mengungkap Paid Promote Sosial Media yang Menjanjikan

Strategi Paid Promote Dalam Bisnis - Pemasaran melalui media sosial di zaman sekarang memanglah perlu di lakukan. Selain mudah dan fleksibel, pemasaran yang di lakukan melalui media sosial dapat menjangkau target konsumen yang lebih luas. Untuk itu kamu perlu mengetahui mengenai strategi-strategi pemasaran online yang sesuai dengan bisnismu.

Ada banyak sekali jenis strategi pemasaran salah satunya adalah Paid Promote. Tentu, sebagian besar dari kalian pasti sudah pernah mendengar istilah paid promote sebelumnya. Nah, untuk itu pada artikel kali ini akan dibahas mengenai paid promote dalam bisnis.

Apa Itu Paid Promote?

Paid Promote adalah salah satu cara pemasaran online dengan menggunakan media sosial untuk mempromosikan produk atau layanan. Istilah paid promote ini di gunakan apabila kamu membayar sebuah akun yang memiliki engagement yang tinggi baik itu seorang selebgram, influencer atau siapapun asal memiliki engagement yang tinggi di akun media sosialnya.

Paid Promote biasanya hanya menampilkan foto atau video produk yang foto tersebut berasal dari pihak yang menggunakan jasa paid promote. Paid promote biasanya sering di lakukan melalui Facebook, Twitter dan Instagram. Untuk paid promote sendiri biasanya kamu harus membayar untuk beberapa pilihan paid promote. Seperti 1 kali paid promote melalui story Instagram ada juga setiap hari posting story dan feeds Instagram. Namun setiap paket paid promote memiliki harganya yang berbeda beda.

Manfaat Paid Promote Bagi Bisnis

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan strategi paid promote untuk membangun bisnismu.

Memperkuat Jangkauan Bisnis

Beriklan melalui media sosial dapat memperkuat jangkauan bisnis milikmu, karena postingan tersebut akan di lihat oleh banyak orang dan akan membuat hubungan dengan konsumen lebih erat.

Dapat Menghemat Biaya Beriklan

Walaupun paid promote merupakan pemasaran yang berbayar, namun jangan salah karena sekarang ini ada banyak selebgram atau komunitas yang tak jarang menawarkan paid promote murah bahkan ada yang gratis lho! Jadi kamu harus pintar-pintar dalam melihat peluang.

Meningkatkan Brand Awareness

Jika produk milik mu muncul di feed target konsumen mu secara teratur, maka orang akan dengan mudah dan cepat dapat mengenali produk milikmu.

Jika kamu tertarik untuk belajar seputar digital marketing dan strategi pemasaran lainnya, kamu bisa mengikuti kursus di Campus Digital. Di sini kamu akan di bimbing oleh tutor profesional yang siap membantu kamu. Yuk daftar dan jadi bagian Campus Digital bersama kami.

Hubungi Kami