Ersa Ely Megawati

Publisher

11 bulan yang lalu


Tambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi Gratis

11 bulan yang lalu - By Ersa Ely Megawati

Cara Tambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi dan Gratis - Platform media sosial merupakan salah satu cara untuk menambah pendapatan. Supaya dapat meningkatkan penghasilan, membutuhkan banyak follower. Maka dari itu, banyak yang mencari cara menambah followers TikTok.

Media sosial yang mempunyai jumlah pengguna aktif lebih dari 800 juta orang di seluruh dunia. Dan ini juga sering bagi-bagi koin yang dapat dic tukarkan ke dalam bentuk rupiah.

Baca juga artikel : Live di Tiktok Meski Follower Belum 1000

Bila menggunakan bantuan aplikasi, atau website lain terdapat kemungkinan kalau akun yang mereka gunakan untuk follow kamu merupakan akun bot. Selain itu, juga bukan jaminan kalau mereka akan selamanya follow akunmu.

Namun kalau follower akunmu organik, mereka dapat menjadi fans loyalmu. Bahkan kamu dapat memperoleh keuntungan dari mereka.

Cara Tambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi dan Gratis

1.Melengkapi Profil Akun TikTok

Cara pertama yaitu maksimalkan halaman profil akunmu. Setelah melengkapi pendaftaran akun TikTok, selanjutnya isi profil sesuai dengan karaktermu atau target penonton.

Jangan lupa upload juga foto profil yang menarik. Dengan profil yang lengkap, pengguna lain menjadi tertarik untuk memfollow akunmu.

2.Rencanakan Konten

Terdapat banyak tipe pembuat konten. Ada yang membuatnya dengan sangat spontan bisa juga sangat terencana.

Sebelum membuat konten, mungkin kamu memiliki ide apa saja yang dapat kamu jadikan sebagai kontent. Ide konten ini dapat kamu catat dan masukkan ke kalender konten. Dengan adanya perencanaan seperti ini, kontenmu dapat mempunyai kombinasi yang baik.

3.Tingkatkan Kualitas Konten

Jika kamu mau follower yang organik, alias bukan bot, kualitas konten merupakan hal yang sangat penting. Penonton tentu akan mempertimbangkan untuk follow akunmu ketika mereka merasa kontenmu bagus.

Semakin banyak yang terhibur dengan kontenmu maka akan semakin banyak juga yang menonton dan merekomendasikan kontenmu.

4.Lengkapi Keterangan Konten

TikTok memungkinkan penggunanya untuk menambahkan keterangan pada video yang di unggah. Selain berbentuk teks, keterangan ini juga dapat dalam bentuk hashtag. Hashtag yaitu tanda pagar yang di tambahkan pada saat mengunggah konten.

Hashtag ini dapat di sesuaikan dengan topik konten yang kamu buat. Selain itu, dapat juga menambahkan hashtag yang sedang banyak orang gunakan.

5.Perhatikan Tren dan Challenge yang Sedang Viral

Hal ini bertujuan agar penonton dapat relate atau nyambung sama kontenmu. Sebab tren viral dapat membuat kontemu ikut viral juga lho.

Tren lagu TikTok yang lagi viral juga dapat membantu kontenmu ikutan naik.

Itu dia cara menambah follower secara organik, tanpa aplikasi ataupun pihak ketiga dan tentunya gratis. Dengan memakai cara ini, kamu mendapatkan follower organik. Belajar cara optimasi social media lebih dalam disini.

Hubungi Kami