Elok Fajar Mardiana

Kontributor

2 tahun yang lalu


# marketplace #wabsite

Tambah Skill Anda dengan Kursus Online

2 tahun yang lalu - By Elok Fajar Mardiana

Saat ini era digitalisasi semakin banyak bidang kehiidupan yang menerapkan teknologi. Tidak terkecuali pada lembaga kursus atau pelatihan. Sering kita jumpai akhir tahun ini mulai banyak perkembangan kursus online untuk masyarakat umum terutama para pekerja. Bagi para prakerja kursus online ini merupakan sebuah wadah dalam membekali diri untuk meningkatkan karier. Menambah skill dengan kursus online ini akan membuat kamu lebih efisien dari sego biaya serta waktu. Kursus online ini juga cukup efektif dalam menyediakan materi pembelajarannya yang menarik. Selain untuk mengembangkan skill diri mereka, banyak perusahaan-perusahaan yang memiliki program pengembangan karyawannya dengan menggunakan pelayanan ini.

Pengembangan skill dalam suatu perusahaan akan sangat penting karena akan berdampak pada pertumbuhan perusahaan itu sendiri. Adanya kursus online ini akan sangat mempermudah bagi perusahaan dalam meningkatkan produktivitas kerja para karyawannya. Lalu lembaga kursus online apa saja yang bisa digunakan?? Mari kita simak pembahasannya

Digital talent scholarship Kominfo

Kursus online ini merupakan program pelatihan yang difasilitasi oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI). Semua kalangan bisa mengikuti program ini tanpa terkecuali. Program ini memfokuskan pada pelatihan mengenai IT Tidak hanya itu, bagi pengusaha yang sedang merintis usaha atau pemilik UMKM bisa mengikuti program khusus yaitu DEA (Digital Entrepreneurship Academy). Program kursus online ini tidak dipungut biaya atau gratis. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan sertifikat setelah mengikuti kursus online ini.

IndonesiaX

IndonesiaX merupakan kursus online yang menyediakan beragam pilihan materi yang bisa kamu pilih. Bahkan kursus onine satu ini melakukan kerja sama dengan menggandeng beberapa institusi seperti Universitas Indonesia, Institut Teknnologi Bandung dan Net TV. Jangan khawatir, disini kamu tidak perlu membayar untuk mengikuti kelasnya, namun untuk mendapatkan sertifikatnya kamu perlu membayar biaya administrasi.

CampusNet

Nah bagi perusahaan yang ingin menyelenggarakan kursus online CampusNet adalah salah satu pilihannya. CampusNet merupakan sebuah Learning Manangement System (LMS) yang membantu dalam penginplementasian proses pembelajaran khususnya kursus online antara guru dan muridnya. Selain itu, kamu juga bisa request menu atau fitur secara khusus sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kunjungi dan daftar ke Campusdigital


Hubungi Kami