Syifa Dhia Arina

Kontributor

2 tahun yang lalu


#wabsite # marketplace

Template Video Gratis untuk Promosi Bisnis Kamu

2 tahun yang lalu - By Syifa Dhia Arina

Template Video Gratis untuk Promosi Bisnis Kamu

Template Video Gratis untuk Promosi Bisnismu – Trend mempromosikan produk atau jasa menggunakan video marketing membuat perusahaan berlomba-lomba memproduksi video yang menarik. Sebuah video dapat menjadi lebih menarik setelah berhasil melewati proses editing. Namun, mengedit video menjadi menarik bukanlah hal mudah apabila kamu kurang mendapat inspirasi. Dalam artikel ini, Campus Digital akan memberikan rekomendasi template gratis untuk membuat video marketing agar terlihat semakin menarik. Yuk, simak artikelnya!

Fungsi Template Video dalam Membuat Video Marketing

Template video sangatlah membantu buat kamu yang baru memulai bisnis dan ingin membuat video promosi produk atau jasa milik brandmu. Dengan template video, kamu dapat memperindah video yang sudah kamu ambil dengan mudah dan tidak memerlukan kemampuan teknis yang rumit. Kemudian, kamu juga dapat menambahkan effect tertentu untuk membuat video kamu terlihat semakin menarik.

Baca juga Profesi Content Creator dalam Bisnis

3 Website Penyedia Template Video Gratis

1.     Rocketstock

Rocketstock adalah anak perusahaan Shutterstock yang terkenal sebagai penyedia stok foto. Website ini menyediakan berbagai template menarik juga gratis buat kamu yang ingin mengedit menggunakan aplikasi After Effect. Template yang tersedia memanglah gratis, namun kualitas serta tampilan visual yang diberikan terlihat elegan dan menarik seperti video yang diproduksi oleh editor professional.

2.     Biteable

Biteable bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu jika menginginkan visual yang menyegarkan. Dengan template gratis Biteable, kamu dapat berekspresi menggunakan warna-warna cerah serta konsep yang fun. Selain itu, Biteable juga membantu kamu memilih template gratis sesuai kategori yang mereka sediakan dalam templatenya. Kategori template yang dapat kamu temukan di dalam website Biteable seperti Animated, Corporate, Business, Youtube, Educational, Instagram dan pembuat intro serta outro untuk sebuah video.

3.     Storyblocks

Website yang satu ini menyediakan kategori template sesuai dengan media type seperti Background, After Effect, dan Footage. Selain itu, website penyedia template video gratis ini juga menyediakan berbagai kategori sesuai isi konten diantaranya Typography, Business, Presentation dan masih banyak kategori lainnya. Resolusi yang ditawarkan pun juga terbilang sangat baik mulai dari HD sampai dengan 4K.

Nah, kira-kira kamu mau pakai website penyedia template video yang mana? Buat kamu yang ingin mempelajari lebih dalam atau berkonsultasi mengenai video marketing bisa banget bergabung di Campus Digital. Kamu akan bertemu dengan digital marketer professional yang siap berbagi ilmu pengetahuan mereka di bidang digital marketing. Yuk, daftarkan diri kamu di sini!

Hubungi Kami