Marliana Atma

Kontributor

2 tahun yang lalu


#sosial media #sosial media #tiktok

TikTok lite: Aplikasi ringan memori?

2 tahun yang lalu - By Marliana Atma

Aplikasi TikTok lite terupdatenya hanya berukuran sekitar 20MB lho sobat ,lebih kecil dari TikTok versi biasa yang tanpa lite berukuran sekitar 75MB.

TikTok Lite yang berukuran kecil juga sangat mendukung memoeri internal yang hampir penuh, sehingga kita dapat mengakses tiktok tanpa takut memori kamu penuh lho.

Dengan aplikasi yang lebih ringan, TikTok Lite pun menjanjikan pengalaman akses yang lebih cepat sama halnya dengan tiktok biasa.

Mengingat ini versi ringan Lite, TikTok Lite tak kalah hadir dengan deretan fitur utamanya saja.

Karenanya, sejumlah fitur seperti Duet, React, dan Live Photos absen di aplikasi ini, dan masih banyak yang tak beberbeda dengan versi aslinya lhoo.

Ramainya Tiktok lite di Indonesia, TikTok lite hadir di tengah tengah masyarakat yang sedang binggung mengenai urursan memorinya, memberi memori hp sama saja dengan membeli hp baru, dan TikTok datang sebagai permuda masyarakat.

kamu juga harus membaca :

TikTok juga menhadirkan program uang gratis loh, yuk simak panduannya :

  1. tentunya kamu harus menginstal aplikasi ramah intenal ini dulu yaa.
  2. kamu juga dapat mengunakan poin dari kode rujukkan
  3. tentunya uangnya dari point yaa sobat.

Saat tugas terpenuhi, kamu akan mendapatkan poin yang nilainya bervariasi. Poin-poin itulah yang dikonversi ke dalam rupiah dan bisa ditarik kapan saja.

Setiap upload video kamu akan mendapatkan 3.000 poin. Kamu juga dapat menambah lebih banyak poin dengan menonton lebih banyak video pula dalam durasi tertentu. Misalnya, menonton video dalam 10 menit akan memperoleh 15.000 poin.

Baru setelahnya, aplikasi TikTok Lite menyambangi wilayah lain, seperti Brasil, Rusia, Ekuador, dan beberapa negara lain termasuk di Afrika.

 Kunjungi juga di Campus Digital 

Hubungi Kami